Postingan Fail.

HALO SEMUA. Jujur ya sebenernya mau cerita banyak banget, mau nulis banyak banget. Tapi sumpah gue bingung gimana mengutarakannya dalam kalimat hahaha. Dari tadi gagal mulu mau posting, dan selalu diapus. Yaudah jadinya malah curhat kegagalan posting gini kan. Ini tuh tadinya mau cerita yang temanya "Demi apa gue fix banget udah mau lulus?*GAK PERCAYA*" Kalo dipikiri-pikir, gue gak nyangka akhirnya masa-masa ini berakhir juga. Kayanya baru kemaren deh gue naik kelas 4, gue posting galau sintesis&analisis PKT, senengnya STULAP Jawa-Bali, senengnya selesai seminar, galau PKL&kangen sekolah, berakhirnya masa PKL, dan galau sidang. Kayanya semuanya baru kemaren deh. Biarpun kayanya idup di SMAKBo banyakan galaunya, tapi kok bikin sedih ya kalo inget mau wisuda wkwk. Ih gue gapercaya banget, akhirnya perjuangan 4 tahun di SMAKBo kebayar semua. Akhirnya gue ngerasain jadi anak SMAKBo yang mau lulus. Gatau seneng gatau sedih. Bingung deh pokoknya. Tanpa gue sadari, kayanya SMAKBo udah jadi bagian dari diri gue, HAHAHA lebay bgt sumpah ya Allah, tapi serius sih... Maksudnya tuh temen-temennya, lingkungannya, semuanya deh, udah kebiasaan 4 tahun disana, balik cuma Sabtu-Minggu, gimana engga merasuki diri gue coba? Jadi yagitulah, bingung nih jadinya seneng apa sedih. Yaudah lah...postingan ini jadi fail gini ya..wkwk. Intinya sih sebenernya gue sedih sih mau lulus hehehe, kalian gitu gak sih? Kita fix loh bakal jarang ketemu, kalian gak sedih? Gue sedih masa hehehe.



RatuAM
XOX♥

Comments

Popular Posts