PKL? DONE.

HEYA! Alhamdulillah kemaren hari terakhir PKL, artinya sidang udah sebentar lagi yang artinya juga gue udah mau lulus...Ya Allah lancarkan ya Allah...

Pelajaran yg didapet dari PKL 4 bulan banyak sih ya, tapi kalo gue sih lebih ke belajar adaptasi sama orang-orang baru yg sifatnya beda-beda, terus belajar cara menempatkan diri, terus cara ngelayanin costumer*maklum jasa analisis* ya lebih ke sosial pokoknya, di SMAKBo gadapet tuh pelajaran kaya gitu. Terusss hari terakhir PKL kemaren tuh jadwalnya gue sama Pit revisi laporan ke2, tapi karena ada division meeting jadi aja engga kerevisi, jadi masih harus balik lagi ke Astra buat revisi hiks. Tapi seharian itu gue gabut engga ngapa-ngapain, cuma cek pH doang kalo sampel dateng hohoho. Terus malemnya kita makan-makan di Tamani Kafe Artha Gading sama semua personil lab, acara perpisahan gue sama Pit ceritanya. Ceritanya kan perpisahan tapi paling 2 minggu lagi masih kesana sih kan mau revisi laporan h4h4. Kita pulangnya jam 8lewat dari sana, yang rumahnya di Bogor bareng semua pulangnya naik mobil, yg rumahnya di Jakarta pada nebeng deh sama yang bawa motor. Mba Mar nebeng Mas Jamal (cie mbaa HAHAHA), gue nebeng sama Kak Izhar, tapi nebengnya sampe depan rumah a.k.a minta dianterin wkwkwk tengs berat qq.

Yusudah deh selesai sudah perjalanan PKL gue di Astra, makasih banget-bangetttt sama kakak disana, mereka baik-baik banget sumpah gak boong no perez. BTW GUE SIDANG TANGGAL 22 MARET 2014, doain ya...sidang ini adalah badai terbesar selama perjalan di SMAKBo. Badai pasti berlalu. Okedeh sampe sini dulu, foto-fotonya ntar nyusul, bye!




RatuAM
XOX♥


Comments

Popular Posts