Dear Diary....

Halo fudulers, miss me already?
Mau cerita! Kan jumat 2minggu yang lalu iam ulang tahun, terus dia maksa22 minta kado kan ya. Akhirnya senin malemnya(iya ini telat) gue, mija, sama nonsky cari kado iam. Kita ke gramed, blablablablabla akhirnya kita beliin earphone sony di Disc Tarra botani, terus iam juga mau dikasih surpraiz parteh, jadi kita beliin roti buat kuenya di BreadTalk. Kita memang tidak modal. Akhirnya jadilah serpraiz parteh tak bermodal ala ratu,chacha,mija dan onong.

Terus malemnya iam neraktir kita (gue, mija, onong, chacha, arinda, dll sekitar 18 orang) "BO" Daaaan itu adalah BO gue yang pertama. Jadi BO itu tempat nonton tapi milih dvdnya sendiri dan 1 theater isinya cuma kita2 aja, kaya home theater yang di mtv cribs gitu! Sedikit percakapan aku dan chacuk:
      C: Ini BO pertama gue looooh!!!
      R: ME TOOOO!!!
      C: You too?
      R: Heeem, yes me too....-_-
Apasih ya-___- Gajelas. Udah, abis itu kita milih filmnya kan, dan ternyata disana banyak bgt filmnya. Gue pusing. Gue norak. Pada mau nonton horor kan, akhirnya pilihan jatuh ke film "The Grudge 3" Kalo yg gak tau, google it! Walaupun itu film lama dan gue udah nonton, tapi gue setuju karena gue lupa dan itu serem!

Terus sekitar 30menit film mulai, sampailah pada suatu adegan horor, ada adegan lukisan jadi hantu...(bukan indosiar) dan itu hantunya keluar dengan tiba-tiba dan serem banget! TERIAK!Terus tiba22 gelap. Gue kira emang gitu dan ternyata MATI LAMPU!!!! Itu hebohnya banget ya, akhirnya kita berdempet2 keluar dari theaternya. Akhirnya setelah kejadian horor tadi, gue dan anak kosnya pulang ke kosan masing22-_- END.

Btw, ini 2 foto saat surpraiz partehnya iam :

 


P.S: Thanks Iam, buat BOnya dan semunya. We love You!!! X♥XO

Comments

Popular Posts