STULAP 2013 (Jogja)

Hai semua, postingan ini adalah postingan terakhir petualangan kita di STULAP 2013:-( Kita nyebrang dari Bali jam set1pagi, dan sampe di pelabuhan ketapang juga jam set1pagi. Sisanya gue gak inget...tiba-tiba udh sampe restoran buat makan pagi, abis makan pagi gue tidur lagi, terus pas bangun udah sampe lagi di restoran berikutnya... Terus tidur lagi, dan udh sampe di Jogja...wkwk capek bgt abisnya guys._.v Tapi sebelum ke Hotel kita belanja oleh-oleh makanan duluu, gak lama dari situ akhirnya kita langsung menuju hotel.

Nah di Jogja ini kita dikasih waktu bebas sampe pagi, jadi malem-malem ratu and the geng pergi jalan-jalan naik becak ke Maliboro cuma mau makan eskrim di Artemy, dan ternyata...rasanya enak bgtttt! Gak nyesel jalan kaki jauh-jauh! Udh puas makan, kita balik lagi ke hotel dan tidur lagi hahaha.

Besoknya kita ada kunjungan industri dulu(lagi), udh selesai kunjungan industri, kita langsung cus ke Borobudur. Tadinya gue pikir bakal garing disana, eh ternyata engga, pemandangannya bagus bgt, trs jadi kepikiran aja gimana caranya orang-orang dulu bikin bangunan segede gitu, udh gitu kan itu cuma kaya batu-batu yg ditempel gitu doang... Mana gitu pernah lama ditinggalin tapi tetep kokoh gitu, gila gak kepikiran aja, Subhanallah banget pokoknya.



Katanya kalo engga bisa megang stupa di dalemnya jodohnya jauh...ini cuma tahayul guys..tapi mari kita coba wkwk iseeng
Engga kepegang...JODOH ADA DI TANGAN ALLAH!*stay cool*hahaha


Bhawe, Sepho and Ubhaw in action!

With Cimah

Udah pulang dari Borobudur, kita balik lagi ke hotel terus waktu bebas lagi sampe jam 10malem soalnya jam 12nya kita udah harus balik ke Bogor:-( Akhirnya malem terakhir kita ke Malioboro lagi dianterin sama abang becak:3 Karena selama ampir 9 hari ini makanannya kaya makanan tentara semua akhirnya kita memutuskan makan KFC hahaha udah jauh-jauh ke Jogja kok makannya KFC...bodo ah, yang penting perut senang:9 Sedetik setelah makan KFC, gue makan mie ayam lagi hehehe, maafkan Ratu yang tamak ini ya Allah... Udah selesai memuaskan perut, kita belanja lagi cari oleh-oleh di Mirota Batik. Udah deh abis itu pulang ke Hotel dan akhirnya pulang lagi ke Bogor.

Akhirnya selesai juga STULAP yang ditunggu-tunggu selama 4 tahun, sedih banget rasanya karena engga ada yang bisa ditunggu lagi. Eh lulus deeeng, saya lagi sekarat menunggu kelulusan... Pokoknya STULAPnya berkesan banget, makasih ya SMAKBo beserta panitia dari 56 yang udah bikin STULAP kita sukses, dan yang terspesial makasih buat para penghuni Bis C yang garing, kosak dan nyebelin. BIS C BIS C, CAKEP, CERDAS, CERYAA! I love you guuuys♥







RatuAM
XOX♥

Popular Posts