Curhat.

Hai semua, tau gak udah 3 hari PKL nih, tapi engga tau kenapa gue engga ada mood buat ceitain hari-hari gue disana, gue lebih pengen cerita kalo gue kangen sekolah, yeah baru 3 hari and I miss school already... Utuk pertama kalinya gue kangen sama sekolah yang gue benci setengah mati itu. Gue kangen sekolah.

Boleh engga sih engga usah PKL?
Boleh engga sih jadi anak sekolah aja? 
Boleh engga sih SMA selama-lamanya?

Akhirnya tiba juga dimana salah satu postingan gue adalah kangen SMAKBo. Bukannya tempat PKL gue engga enak, sebenernya sih semuanya enak-enak aja. Kakak-kakaknya juga baik-baik bangetttt. Tapi intinya adalah jauh lebih enak sekolah:-( Apa karena gue baru masuk aja ya? Iyasih semoga aja kaya gitu, semoga aja gue bisa lebih nikmatin 4 bulan gue kedepan. Huh I miss school. 
A lot:-(


RatuAM
XOX♥

Popular Posts