HAPPY!

HALO SEMUA! SEMINAR UDAH SELESAI! PKT UDAH SELESAAAAI!! Alhamdulillah.... Rasanya lega banget ya Allah udah selesai seminar, udah sukses mempertanggung jawabkan hasil sintesis produk PKT 50:'-) 

H-1 seminar sih sama sekali engga deg-degan, soalnya kan kelompok gue dapet jadwal seminar di hari dan jam terakhir, jadi udah punya pengalaman liat kelompok-kelompok PKT sebelumnya. Malah sejam sebelum tampil juga engga deg-degan sama sekali, eh pas udah maju, udah duduk di tempat penyaji, udah liat semua penonton sama penguji tiba-tiba deg-degan...hahaha normal kan? Tapi pas udah mulai maju ngejelasin, alhamdulillah lancar, biarpun rada keselimpet dikit pas mau selesai, yang harusnya "Selanjutkan dijelaskan oleh teman saya, saudara Hendri" eh gue malah ngomong "Selanjutkan dijelaskan oleh saudara saya, Hendri"-_-untung kelasnya juga asik, jadi ketawa-ketawa aja engga tegang sama sekali. Pas tanya-jawab sama penguji juga lumayan lancar biarpun rada kelimpungan dikit, tapi yang penting selesai!! Udah selesai yang namanya pusing ngitung hasil analisis, dikerjar-kejar makalah, bikin ppt, revisi makalah berkali-kali sama pembimbing aaaah selesai semuanya guuuuys! Eh iya masih ada laporan deng wkwk tapi yaudahlaya ini selebrasi udah ceritanya.

Oh iya, satu kabar bahagia lagi, saya dapet tempat PKL disini, seneng banget soalnya deket dari rumah, akhirnya engga perlu ngekos lagi, akhirnya kalo capek pulangnya ke rumah:-) Ini sebentar lagi udah mau lulus apa belom sih? Aaaaa deg-degan sebenernya kalo mikirin abis PKL ada UN(lagi), Ujian Kompetensi dan SIDANG...tapi yaudah jalanin aja ya, bismillah Ratu bismillah!



RatuAM
XOX♥

Popular Posts