My Favorite Actor and Actress

Hai guys I'm back with my movie challenge!!! Kemaren gue udah selesai UAS jadi sekarang bisa rajin posting lagi yeay senank. Okay hari ini my favorite actor and actress. Coba ya gue sebutin aja beberapa nama yang muncul di kepala gue sekarang, Christian Bale, Liam Neeson, Jeff Bridges, Josh Brolin, Benicio del Toro, Jennifer Lawrance, Emily Blunt, Brad Pitt. Banyak sih parah, tapi sebenernya gue engga punya satu yang favorite gitu, yang bikin kaya "Wah dia main film ini, harus nonton!" Kecuali ya kecuali ya you know...Tom Cruise hahaha, tapi dia pengucualian dulu ah. Soalnya yaela Tom Cruise mah bukan my favorite actor tapi my favorite person in the whole universe HAHAHA BYE.

Intinya sih gue engga punya aktor/aktris kesukaan, yang gue suka banyak tapi engga ada yang jadi kaya kesukaan banget gitu. Lagian yang menjadi penentu utama gue nonton/engganya suatu film biasanya bukan pemainnya sih, tapi sutradaranya. Nih kalo gue ya, pertama sutradara, kedua genre baru ketiga pemain. Jadi kalo nama-nama diatas main di film yang sutradanya atau genrenya engga cocok sama selera gue, biasanya gue mending engga nonton apa engga streaming aja sih. Beda kalo misalkan nama-nama diatas main di filmnya Nolan, mau itu film genrenya apa jg pasti gue tonton. Kecuali kalo film kaya Sicario gitu, biarpun gue engga "kenal" sama sutradanya tapi gila kali Josh Brolin, Benicio del Toro sama Emily Blunt main bareng, yakali gue engga nonton. Jadi ya gitu deh, (ulang lagi) intinya gue suka sama banyak orang tapi engga punya aktor dan aktris kesukaan.

Okaay, selesai challenge hari ini, see you guys real soon!!



RatuAM
XOX

Comments

Popular Posts