Movie That Makes Me Happy.

Movie that makes me happy... Engga kepikiran sama sekali satu judul pun, karena emang kalo filmnya bagus yaudah gue seneng. Engga punya satu film yang bisa bikin dari sedih terus kalo nonton langsung seneng gitu deh kayanya. Tapi ada satu tontonan yang bener-bener bisa bikin seneng. Kalo gue lagi bete bosen gak ada kerjaan apa engga lagi sedih yaudah pasti nonton ini, bener-bener mood booster bangetttt. Gatau deh udah diulang berapa kali, gak pernah bosen. Selalu berhasil bikin seneng. Padahal gue engga suka nonton yang sampe diulang-ulang, tapi kalo buat yang ini pengecualian.

Yeaaa benar sekali, How I Met Your Mother. Udah ya gausah diceritain, bosen kan pasti? Udah sering banget gue ngepost tentang betapa hobinya gue sama HIMYM, di Pinterest gue pun sampe ada board khusus HIMYM jadi ya gitudeh nilai sendiri.. Cuma satu yang gue gak suka dari HIMYM, udah pada tau juga kan pasti? Iya, endingnya. Gak cuma pas akhir doang, tapi beberapa episode terakhir tuh bikin gue patah hati banget. Gue sampe buat postingan khusus tentang ending HIMYM, kalo mau baca bisa klik disini. Tapi segimana banget gue engga suka endingnya, tetep aja HIMYM jadi kesukaan gue. Tiap episodenya bener-bener menghibur. Tuhkan ceritanya malah panjang...yang baca udah pada bosen nih soalnya sering banget ya gue ngomongin ini hehehe. Yaudah deh, challenge hari ini selesai yaa, biarpun bukan film tapi gapapa yaa. Sampai ketemu di postingan selanjutnyaa, dadaah!


RatuAM
XOX♥

Comments

Popular Posts