Best Movie(s) I Saw During Last Year

Plzzz gue paling gak bisa deh milih yang kaya gini. Tadinya mau dilewat dulu, tapi kayanya sampe kapanpun engga akan bisa milih satu film, yawda jadi ku bikin Top 5 aja ya. Inipun aku mikirnya lama banget, gak ngerti kenapa gue sepayah ini kalo disuruh milih-milih kaya gini... Btw ini gak ada urutan ya, pokoknya level sukanya setara semua.


The Martian
Bapak Iwan bilang dia bosen nonton The Martian and I'm layk "????!!!!" Serius ini filmnya bagus bangetttt. Nih ya kalaupun, kalian bosen ngikutin perjuangan Mat Damon buat bertahan hidup seenggaknya Mat Damon disini lucu banget. Kok lucu?? Ya emang lucu, coba aja nonton. Apa-apa yang dia omongin tuh quotable banget, favorit gue adalah "I don't want to come off as arrogant here, but I'm the greatest botanist on this planet." dan "In your face, Neil Armstrong!" Oh iya, satu lagi yang gue suka dari film ini (spoiler alert) adalah kita dikasih cerita dari masing-masih tokoh setelah mereka berhasil balik ke bumi. Sebel gak sih kalo pas pesawat mereka baru nyampe bumi terus filmnya udah abis? Gue sih sebel, I NEED MORE. Jadi tq loh The Martian bikin aku puas.


Sicario
Ini genrenya action drama, tapi ini drama banget sih. Filmnya tegang parah, isi ceritanya bagus banget, pemainnya juga bagus banget banget, gokil deh. Ini gue rada sotoy ya kayanya, tapi menurut gue akting pemerannya pada gokil semua, kaya mereka lagi ngomong biasa aja tuh bisa bikin yang nonton tegang. Gak sotoy juga sih soalnya yang main emang top semua, ada Benicio Del Toro, Josh Brolin sama Emily Blunt. Juara lah pokoknya bagus bagus bagus, suka banget.

Kingsman: The Secret Service
Aku yakin kalian udah pada nonton, jadi pasti udah tau gimana menghiburnya film ini. Lucu, penjahatnya badass, gadgetnya fancy dan yang bikin Kingsman termasuk kedalam top 5 adalah pesan dari film ini : Manners Maketh Man. Seneng banget liat cara Colin Firth ngajarin ke tokoh utama (dan penonton) tentang syarat menjadi seorang gentleman tuh bukan tergantung sama asal-usul keluarga, uang dll tapi tergantung sama sikap. 100000% AGREE!



Star Wars: The Force Awakens
Kalo kalian inget, pas teaser Star Wars VII keluar gue pernah posting disini, 8 bulanan yang lalu kalo gak salah. Gue bilang kalo gue gak ngerti tapi gue gak sabar mau nonton. Akhirnya gue gak jadi gak ngerti, seminggu sebelum filmnya tayang, gue marathon 6 film sebelumnya jujur ya.. kata gue bagus tapi biasa aja sih HAHAHA. Tapi The Force Awakens bagus banget loh ku gak boong. Ini tuh bisa bikin orang yang gak pernah nonton Star Wars jadi penasaran sama Star Wars, orang kaya gue yang biasa aja jadi mulai suka sama dunia Star Wars. Terus gue seneng banget sih sama trailernya, spoiler free dan agak menyesatkan asumsi penonton. Jadi pas kita nonton filmnya tuh kaya "Anjir serius, demi apa??" kerenlah... Gue merekomendasikan banget kalian coba nonton film ini, semua hype tentang The Force Awakens emang beneran worthy, karena emang sebagus itu.

Inside Out
Gak tau gimana jelasinnya, pokoknya gue suka banget banget. Biarpun sepanjang film bikin gue depresi, tapi endingnya bagus banget. Scene kesukaan gue adalah (spoiler alert) pas Joy sadar kalo selama ini yang bikin Rilley bahagia tuh engga cuma dia doang, tapi Sadness pun punya andil bikin Rilley bahagia, dan kata gue emang bener banget. Kita gak akan tau gimana rasanya bahagia kalo kita engga pernah ngerasa sedih, dan berlaku kebalikannya. Pesan ceritanya oke banget, it's okay to be sad sometimes. Pas endingnya, gue nangis bahagia bukan nangis sedih.



Yak selesai, kalian capek gak bacanya? Jangan capek plz, soalnya aku bikinnya capek hahaha. Anyway besok udah 2016 guyss!!!! OMG!! Selamat Tahun Baru yaa guys, don't forget to be kind to everyone bikoz mean people udah ketinggalan jaman, gak ada keren-kerennya sama sekali. Spread Love, Not Hate. Okedeh, sampai ketemu di 2016!




RatuAM,
XOX

Comments

Popular Posts