The Most Disappointing Movie/2015

Fantastic Four (2015)


Ini udah paling paling banget deh. Gue nungguin loh film ini, tapi apaan mereka mengecewakan banget. Klimaks filmnya kurang banget, chemistry antar tokoh gak ada, jalan ceritanya kelamaan, gak ada efek yang gimana-gimana, penjahatnya apaan banget gak ada seremnya. Ini mereka kaya buang-buang duit 120 juta dolar, asli deh. Kayanya gue engga pernah sih sebosen ini nonton film di bioskop, ampir sepanjang film gue duduknya senderan. Gimana sih kaya gak ada adegan seru yang bisa bikin gue otomatis duduk tegak gitu loh... Gue yakin kalian ngerti deh maksud gue hahaha.

Yaudah segitu aja ya challenge hari ini. Kayanya engga ada lagi sih yang harus diceritain dari Fant(Four)Stick, cukup sekian saja.

By the way, hari ini ada pemboman di daerah Sarinah, Thamrin Jakarta Pusat dan udah makan korban jiwa. Kalian yang ada di Jakarta selalu hati-hati ya dan kalo dapet berita tentang isu ini, sebisa mungkin dicek dulu kebenarannya, jangan sebarin berita hoax yang malah bikin situasi tambah gak enak, okhaaay? Stay safe, good people!



RatuAM
XOX

Comments

Popular Posts