My New Obsession.

Iya postingan hari ini tentang The Walking Dead, bakal panjang dan kayanya tanda bacanya engga bakal bener. Soalnya pliz aku males mikir mau cerita aja. Gue bener-bener mau cerita dari awal, soalnya kaya udah lama gak sih engga cerita panjang disini? Okay, jadi awalnya gue tuh bosen nungguin Arrow sama The Flash, soalnya kan mereka kaya lagi holiday season dulu apa gimana pokoknya baru ada episode baru di bulan ini. Terus gue kerjaannya selama Desember apa dong, mana banyak libur banget kan Desember. Nah, fyi gue tuh punya list gitu loh di hp, film-film dan tv series apa yang mau gue tonton. Terus pas gue cek, ada TWD. Yaudah berhubung TWD udah sampe season 6 dan libur gue panjang jadi kayanya waktunya pas banget.

Gue nonton season 1, ya lumayan seru tapi biasa aja, masih ada lucu-lucunya gitu juga kan. Malah gue engga gitu suka sama tokoh utamanya, soalnya baik banget dan bajunya rapih gitu. Maksud gue ini kan lagi zombie apocalypse, kok masih aja rapih kzl. Pas udah mau ending season 2 baru deh tokoh utamanya mulai badass. Nah mulai dari season 3 deh yawla pliz mereka jadi kewl semua tolong gue gakuat. Oh iya jadi tuh, TWD bukan tentang ngelawan zombie melulu, ini tuh cerita tentang gimana cara mereka bertahan saat zombie apocalypse. Karena sebenernya musuh yang lebih serem dari zombie adalah sesama manusia. Gue bilang "mereka" soalnya, tokoh utamanya ini ada di dalam kelompok kecil gitu. Orang-orang di kelompok ini tadinya engga saling kenal, engga sengaja ketemu gitulah macem squadnya Avatar Aang.

Nah yang paling gue suka banget dari TWD adalah tokoh-tokoh yang ada disini tuh makin keren dari season ke season, engga cuma tokoh utama tapi hampir semua anggota kelompok. Dari yang season 1 tuh masih culun banget, kaya ngeliat zombie dari jauh aja udah ketakutan nah di season 3 tuh mereka kaya udah engga ada takutnya sama apapun. Apalagi tokoh utamanya, yang dari awalnya officer friendly berubah jadi cold-blooded killer, mantaplah. Mereka tuh bener-bener ngasih seratus persen hidup mereka buat mempertahankan kelompok ini. Di season 3, kerasa banget kalo mereka udah bukan cuma kelompok biasa, tapi mereka keluarga. Super solid dan saling percaya. Terus kita tuh bener-bener bisa ikut ngerasain, kenapa mereka semua bisa jadi sekuat itu, seberani itu dan kenapa mereka bisa jadi keluarga.

Luv.
Btw season favorite gue season 4 sama season 5, terus tokoh favorite gue Daryl Dixon maluv. Bukan, dia bukan tokoh utamanya tapi dia super badass, paling kewl, dan paling waras. Terus gue ngerasa udah bagian dari kelompok mereka juga loh HAHAHAHA. Serius, tiap muncul orang baru gue ikut was-was juga takut orang itu ngebahayain kelompok, terus tiap ada orang jahat gue pasti "ANJIR GATAU YA DIA JAHATIN SIAPA??? MAMPUS DAH MATI KAN LO" wkwk freak parah tapi gimana dong. Oh iya, gue engga mau spoiler sih, tapi saran aja ya jangan ngarep orang yang baik gak bisa mati disini. 

Super engga sabar sama episode berikutnya yang bakal tayang tanggal 14 Februari 2016. Seumur hidup engga pernah ngerasa se-engga sabar ini sama Valentine HAHAHA. Yaudah, ini udah pajang banget postingannya.  Eh  tapi ini kayanya postingan terpanjang dan tercepet deh, soalnya nulisnya gak pake mikir sama sekali. YAUDALAYA pokoknya gue obesesi banget sih sama tv series yang satu ini. Super recommended!





Aku bangga dengan diriku.



RatuAM
XOX

Comments

  1. hmm leh uga. ku tertarik. tapi gue kan takut yg serem22222.... gmn dong :((((
    btw yg terakhir app apaan tu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya doang chuk nakutin, lama-lama yang nonton keikut berani!!!
      QuizUp chuuk.

      Delete
    2. masasi? oke... nonton ah kapan2 #SepikAjaDolo wkwkw sebelum ada netflix lu nonton dmn?

      Delete
    3. Streaming di dewanonton.com chukz.

      Delete

Post a Comment

Leave your comments here:-)

Popular Posts