Last Movie I Saw In Theaters.

The Hunger Games : Mockingjay - Part 2 (2015)

Mockingjay Part 2 termasuk film yang gue tunggu banget. Awalnya engga tertarik sama sekali sama Hunger Games, jadi yaudah gak gue tonton. Terus pas Catching Fire keluar kayanya banyak banget yang bilang bagus. Yaudah akhirnya gue nonton tuh Hunger Games gara-gara mau nonton Cathing Fire dan menurut gue Hunger Games biasa aja. Gue malah jadi rada males nonton Catching Fire, tapi Anne pengen banget nonton, yaudah akhirnya gue nonton.Terus gatau ya, Peeta x Katniss mencuri hati gue banget di Catching Fire. Abis nonton Cathing Fire, Peeta x Katniss langsung masuk kedalam tiga besar pasangan fiksi kesukaan Ratu.

Pas Mockingjay Part 1, gue engga nonton di bioskop soalnya gue tau kalo Peetanya lagi diculik, jadi males aja liat Katniss engga sama Peeta. Tapi tetep nonton sih, streaming wkwk. Nah, jadi sebenernya yang gue tunggu dari Mockingjay Part 2 ya kembalinya Peeta. Gue sesuka itu sama mereka.

Menurut gue sih Mockingjay Part 2 biasa aja, gak seru-seru amat tapi Peeta sama Katnis gemes banget ya Allah ku suka. Tiap ada adegan real or not real, gue selalu berkaca-kaca... Ya intinya sih, gue suka sama Mockingjay 2 karena pasangan favoritku telah kembali. Tapi tetep sih, paling suka sama Cathing Fire. Gue nonton ulang Catching Fire sampe 3 kali. Kalo kalian tau, gue bukan orang yang suka nonton film berulang-ulang kecuali gue suka banget sama filmnya. Jyadi artinya aku suka banget tuh sama Catching Fire.










RatuAM
XOX

Comments

Popular Posts