First Movie I Saw In Theaters.

Udah sering cerita banget kayanya, film pertama yang gue tonton di bioskop Petualangan Sherina (2000). Masih TK ya berarti, tapi inget banget sih sehari sebelum nonton, gue sama Anne ngomongnya teriak-teriakan biar nanti kebiasa sama suara di bioskop. Gak ngerti lagi kenapa Bapak sama Ibu ngediemin aja gue sama Anne teriak-teriakan seharian... Terus pulangnya gue rada sedih gara-gara Sadam engga keluar dari balik layar.

Abis itu udah deh engga pernah nonton bioskop, sampe kelas 7 diajak ke biskop lagi sama Bapak nonton film silat, judulnya My Wife Is a Gangster 3. Yaudah mulai dari situ, gue sama Anne sering diajak nonton bioskop. Terus lama-lama tiap Bapak nonton, ya pasti sama kita. Jadi udah sepaket gitu, Bapak Ratu Anne. Kayanya pas SMP, gue jarang bangettttt nonton sama temen, selalu sama Bapak. Soalnya dulu kan film yang masih coming soon biasanya dipasang duluan pas midnight, nah gue seringnya nonton midnight sama mereka. Jadi kalo diajakin nonton sama temen, udah keburu nonton duluan...

Yha jadi kangen... Semenjak SMA udah jarang nonton bareng soalnya gue kan di Bogor, nah Bapak Iwan gamau nungguin gue pulang dulu, jadi keseringan dia nonton duluan wkwkwk sebel kan. Tapi sekarang udah sering lagi sih nonton bareng, soalnya gue udah di rumah dan emang gue engga punya temen nonton selain mereka HAHAHA kzl.

Yaudah selesai ceritanyaa, see you guys soon!


RatuAM
XOX



Comments

Popular Posts