My Favorite Animated Movie.

How To Train Your Dragon (2010)

Suka suka suka bangetttt. Gue emang lebih suka sih sama film animasi berantem-berantem gini, daripada yang nyanyi-nyanyi di keindahan alam kaya princess squad gitu... Sebenernya yang berantemnya lebih seru dari How To Train Your Dragon banyak sih kayanya, tapi ku suka banget How To Train Your Dragon.  Gue juga nonton seriesnya loh. Ceritanya bagus gak ngerti lagi, dan Toothless OMG. Pertama warnanya keren banget, full black gitu, apinya biru, and he's sho cuuuteee.. Udah pokoknya ku suka banget.



Ini serem sih...
Muka posesif, so kyut



Terus selanjutnya, movie I used to love but now hate.

Ratatouille (2007)

Gue suka banget sama Ratatouille, suka bangeeeet. Tapi kayanya film ini, udah 1000 kali gue tonton dan gue engga sanggup lagi. Serius sesering itu, bukan gara-gara gue yang mau nonton ulang tapi karena adek gue sering banget nonton Ratatouille dan gatau kenapa, setiap adek gue nonton pasti gue ikut nonton.... Jadi ini bukan engga suka sih, lebih kaya "I watched Ratatouille to death, so I can’t watch it anymore"


YAAA selesai challenge hari ini. Kaget gak ada dua challenge? Tadinya sih engga maksud bikin sekaligus dua, tapi kalo bikin sendiri-sendiri terlalu pendek jadi akhirnya ku gabung saja hehehe. Oh iya, gue udah selesai UAS jadi mulai sekarang movie challenge bakal sering update (semoga aja) HEHE. Okedeeh, see guys soon!!



RatuAM
XOX

Comments

Popular Posts