Movie(s) That Makes Me Sad.

Hari ini kebalikan banget dari challenge kemaren, banyak banget film yang bikin gue sedih. Gue emang gampang banget nagis sih kalo nonton film. Biarpun bukan bagian sedih, gue tetep suka nangis... Kalian nonton You're The Apple of My Eye kan? Inget gak ada scene yang cowoknya ngasih buku ke ceweknya gara-gara si ceweknya lupa bawa? Gue nangis terharu pas bagian itu. Terus di Amazing Spiderman 2, di scene akhir pas ada anak kecil ngehadang monster badak, gue juga nangis. Padahal mah apa sedihnya dah...gue aja bingung. Film gak sedih aja gue nangis, jadi kalo yang genrenya emang udah yg sedih-sedihan yaela sefilm kali ah gue nangis.

Tapi diantara semuanya, Armageddon (1998) sih paling bikin kesel. Soalnya gue engga ada persiapan buat nangis, abis genrenya aja action adventure. Terus ada banyak bagian lucunya juga. Sesedih-sedihnya film kaya gini kan paling ya nangis-nagis terharu doang, ini mah engga. Gue nangisnya beneran. Gue nonton film ini pas SMP kan udah lama, jadi tadi gue liat lagi scene sedihnya di youtube, buat mastiin beneran sedih apa dulu gue lebay. Eh sedih deng beneran. Gue nonton sambil berlinang air mata, padahal videonya cuma 7 menitan tapi sedih banget. Btw ini bukan film sedih guys, film action seru. Endingnya juga happy kok, tapi serius deh sesedih itu. Jadi menurut gue sih recommended bangett, action seru terus lucu tapi ada sedihnya juga.

Kalo film yang emang beneran sedih mah film Korea deh udah juara banget, gue kalo lagi mau nonton film sedih sampe nangis, larinya ke film Korea. Nangisnya gausah pake usaha. Yang beneran bikin nangis dari awal sampa akhir, A Moment to Remeber sama Miracle in Cell No. 7. Serius dari awal sampe akhir. Tapi film Korea emang selalu ada bagian sedihnya gak sih? Gue emang jarang nonton sih, tapi tiap gue nonton kayanya selalu ada aja bagian yg bikin sedih. Oh iya sama Le Miserables (2012), sepanjang di bioskop gue berlinang air mata.

Okee, selesai challenge hari ini. Ketemu lagi hari Kamis, dadaaah!



RatuAM
XOX

Comments

Post a Comment

Leave your comments here:-)

Popular Posts