Favorite Movie From My Childhood.

Sebenernya ada dua, tapi yang satu lagi bukan film, anime series gitu. Cardcaptor Sakura sama Petualangan Sherina. Kalian dulu suka ganti nama engga sih kalo main sama temen? Gue sih iya, dan nama gue Ruby Moon Sakura Mawar, terus kalo ceritanya gue punya pacar, namanya Li Sadam Syaoran HAHAHAHAHA inget loh sampe sekarang. Kesel gak sih denger nama gue, Ruby Moon Sakura Mawar??? Itu ada artinya kok... Ruby Moon sama Sakura adalah tokoh favorit gue terus Mawar nama gue hahahaha. Kalo yang pacar, Li Syaoran nama tokoh di Cardcaptor Sakura terus Sadam dari Petulangan Sherina. Aku dulu jatuh cinta sama mereka, terus bingung mau pilih yang mana akhirnya ku gabung saja HAHAHA MARUK.

Gue masih inget lagu-lagu Petualangan Sherina. Dulu tiap Minggu pasti selalu pasang VCDnya. Kalo Cardcaptor Sakura sampe lengkap beli komiknya. Gue dulu sampe tau, golongan darah tokoh -tokoh di Carcaptor Sakura... Obsesi banget pokoknya. Oh iya, paling seneng juga sama baju-baju Sakura yang dari Tomoyo, cutie level 1000000. Pokoknya ku suka banget banget banget.

FAV SCENE
INI GUE HAHAHAHA
LI SYAORAN
Rubby Moon x Yue



RatuAM
XOX

Comments

Popular Posts