The Last Movie I Watched.

HAAAI.

Guys, gue mau ikutan challenge baru, yaituuuuuu MOVIE CHALLENGE. Saking akhir-akhir ini bingung mau ngepost apa, tapi tetep mau ngepost jadi gue memutuskan buat main challenge lagi aja. Oh iya, gue engga akan spoiler tentang jalan cerita filmnya. Soalnya siapa tau kalian belum nonton dan tertarik buat nonton. Jadi, gue cuma ceritain kesan gue terhadap film yang nanti akan diposting, kaya kenapa gue suka atau apa yang gue kurang suka dari film itu dan mungkin cerita-cerita lainnya. Intinya sih gak akan ada spoiler (kalo ada, pasti gue kasih tau diawal kok)



Okedeh, mau mulai dari yang pertama, tapi yang pertama harus mikir banget jadi skip dulu aja deh langsung yang kedua aja ya.

The Last Movie You Watched.



Ini gue anggap sebagai film yang gue tonton di bioskop ya, The Man from U.N.C.L.E. Udah lumayan lama sih tayangnya, 2 minggu lebih ya kalo gak salah. Gue juga nontonnya telat seminggu, baru nonton minggu lalu banget. Kalo yang belom nonton, ini ceritanya tentang agen rahasia. Suka sih, suka banget. Hampir sepanjang film gue ketawa. Filmnya serius tapi lucu, terus menurut gue lucunya tuh engga maksa. Gue ketawanya spontan aja gitu emang gara-gara lucu. Filmnya juga ringan, engga bikin mikir sama sekali, pokoknya menghibur banget serius. Menurut gue, filmnya jauh lebih bagus daripada trailernya, soalnya banyak kan yang kaya "Anjir, trailernya bagus bgt. Filmya biasa aja" Nah menurut gue, The Man form U.N.C.L.E kebalikan banget dari itu.

Harus nonton sih kata gue. Kalo masih belum tertarik buat nonton, gue kasih tau ya poin tambahan dari film ini, khusus buat kaum hawa. DUA TOKOH UTAMANYA ADALAH PRIA IMPIAN WANITA. Kalian suka yang pria yang nakal, humoris, berkharisma dan pintar? Hm ada. Atau yang serius, bertanggung jawab tapi tetep gemes? Ada juga. Kalo masalah tampan, tampan itu relatif ya. Tapi, khusus untuk kedua tokoh utama di film ini: ketampanan mereka adalah absolut. Jadi, segeralah nonton guys.

Fyi, gue emang selalu suka sih sama genre action comedy-nya Guy Ritchie. Padahal gue baru nonton 3 filmnya dia wkwk (Snatch, Sherlock Holmes, Sherlock Holmes: Game of Shadow), ditambah The Man from U.N.C.L.E jadi 4 tapi gue suka semua. Biarpun Sherlock Holmes bukan genre comedy, tapi menurut gue ada unsur nyelenehnya yang bikin gue nontonnya tetep santai dan gak capek. Lah jadi kemana-mana gini ceritanya wkwk.

Okedeh sekian challenge hari ini. Gue engga bakal update setiap hari kayanya, tapi minimal seminggu dua kali, jadi sampai ketemu hari Minggu (mungkin), BYEE!




RatuAM
XOX♥

Comments

Post a Comment

Leave your comments here:-)

Popular Posts