My Favorite Horror Movie.

Hai, challenge hari ini gampang, berhubung gue jarang nonton film horror jadi pilihannya dikit. Padahal dulu gue suka loh sama film horror, tapi lama-lama bosen sama ceritanya kaya cuma ngagetin doang tapi isi cerita sendiri biasa aja *sok pro abis* Oh iya sama banyak adegan yang bikin kesel kaya ngeliat kebawah kolong tempat tidur...gatau kesel aja gue liatnya NGAPAIN SIH ELAH.

Yaudah balik lagi ke challengenya, jadi favorite horror movie adalah The Others (2001). Bukan film horror yang bikin kaget gitu, tapi lebih ke suasananya yang creepy banget. Kalo kalian suka yang bikin kaget gitu sih kayanya film ini ngebosenin. Gue sih suka banget, ceritanya bagus, endingnya sih parah engga nyangka banget. Jadi tanpa ada adegan yang kaget-kaget gitu filmnya tetep serem. Gue nonton pas SMP sih udah lama banget, dan belom pernah rewatch lagi tapi berkesan banget. Serius gue inget banget pas bagian endingnya tuh gue yg "demi apa...selama ini...selama ini.." Nah, sekarang gue ngerasa jarang ada film horror yang bikin gue ngerasa kaya gitu. Jadi gue nobatkan The Others sebagai film horror favorite selama hidupkuh. Apa padahal banyak? Gue aja ya yang udah jarang nonton film horror hahaha. Tapi gue nonton kok macem-macem Insidious, Annabelle, Sinister gitu tapi ya seremnya pas nonton doang, sekarang aja gue lupa ceritanya kaya gimana.  Btw yang main the classy lady, Nicole Kidman dan OMG dia stunning banget di film itu.

Shooo pretty♥
Shooo pretty♥[2]

Okee, selesai challenge hari ini. Besok ku janji udah posting lagiii, dadaah!



RatuAM
XOX♥

Comments

Popular Posts