My Favorite Drama Movie.

Hai, hari ini challengenya tentang drama movie, dan gue anggep ini bukan romance-drama. Pokoknya semua drama kecuali romance-drama. Sebenernya sih ini gue nyusahin diri sendiri, karena gue bukan penggemar film drama. Genre drama tuh ada di deretan terbawah, kaya kalo gue mau nonton film dan kalo tau genrenya drama pasti "Ah, gajadi deh drama. Nanti aja" sekalipun itu action-drama (TDK Trilogi pengecualian). Padahal kalo kalian cari di google "Movies That Change Your Life" pasti kebanyakan yang keluar film drama, dan emang kebanyakan film drama yang gue nonton berkesan banget sih. Tapi tetep aja, pas mau mulai nontonnya udah males duluan, duno why.

Nah, sebenernya sekarang gue lagi mikir mau nulis film apa. Gue bingung sih, antara The Imitation Game (2014), Fight Club (1999) atau Gone Girl (2014). Tapi kayanya Fight Club (1999) sih paling berkesan, soalnya udah mana ceritanya seru ditutup pula dengan ending yang juara. Jadi filmnya tuh tentang seorang pekerja kantoran yang ngerasa hidupnya tuh engga bahagia, terus secara engga sengaja dia kenalan sama salah satu penumpang di pesawat, dan ternyata orang itu bakal ngerubah hidup dia 180 derajat. Plot twistsnya gokil lah, highly recommended! 



Oh iya gue mau cerita dikit. Sebenernya kalo kalian cari di google "Best Drama Movies" pasti banget The Shawshank Redemption (1994) selalu ada, secara dia film dengan rating tertinggi se-imdb, di rotten tomatoes juga rattingnya tinggi parah, tapi kalo boleh jujur....gue biasa aja sama film ini (yea you can judge me...) Gimana ya, filmnya sih bagus banget, tapi gue engga dapet apa yang katanya orang-orang dapetin dari film ini. Gue kan sering ya nyari di google "The Greatest Movies All The Time" atau "Movies You Should Watch Before You Die" dan Shawshank ini selalu ada, terus kata orang-orang life changing gitu kan, tapi sedihnya gue bener-bener biasa aja nonton ini. Cuman "Anjir keren...." dah selesai. Terus gue sedih aja, engga bisa ngerasain apa yang orang-orang rasain. Yaudah sih gitu doang, mau curhat. Coba deh kalian nonton, bagus banget kok filmnya.

UDAH AH, kemana-mana banget ceritanya. Intinya Fight Club (1999) film drama kesukaan gue, menurut gue termasuk juga kedalam "Movies You Should Watch Before You Die" Yang main Brad Pitt loh btw hehehe. Okedeh, selesai challenge hari ini. Ketemu lagi minggu depan yaa, byee!





RatuAM
XOX♥

Comments

Post a Comment

Leave your comments here:-)

Popular Posts