My Favorite Action/Adventure Movie.

Hayii.

Guys susah juga ya ternyata challengenya, apalagi yang hari ini. Soalnya dari semua genre, kayanya film action adalah genre tersering yang gue tonton. Jadi, biarkanlah hari ini gue bikin jadi top 3 aja ya. 

1. The Dark Knight Trilogy (2005, 2008, 2012)


Ini curang banget ya, gue ngasih trilogi gini hahaha. Tapi serius, TDK Trilogi (Batman Begins, The Dark Knight and The Dark Knight Rises) tuh bagus banget. Ini tuh bukan cerita Superhero yang kaya gak bisa mati, tak terkalahkan dll, gak gitu. Ini ceritanya bagus. Menurut gue yang paling bagus adalah The Dark Knight, epic bgt. Tapi yang paling gue suka The Dark Knight Rises. Gue sampe gak keberatan nonton dua kali di bioskop. Fyi, I wouldn't spend theater-money twice on a movie unless it's really special, so yes The Dark Rises really stole my heart. Durasi filmnya emang lama 140-160 menit, but it's worth your time, I promise you.

2. Die Hard (1988)


YIPPEE KI-YAY, MOTHER FU***R, YEA I watched ALL Die Hard Series! Tapi yang pertama juara sih. Paket lengkap kata gue, actionnya gokil, ceritanya bagus, bikin ketar-ketir, yang main juga om kesayanga kan #YHA.

3. X-Men Days of Future Past (2014)


Gue juga nonton ketujuh film X-Men dan suka paling suka sama Days of Future Past. Gue suka sama ceritanya, jadi menurut gue engga cuma menang efek biarpun efeknya juga gokil. Bagus deh bagus banget banget banget, serius sebagus itu. SERIUS.

Oke gais, selesai sudah tiga urutan teratas film action kesukaan Ratu. Sebenernya, gue bisa bikin sampe 10 tapi selesainya pas Idul Adha kayanya. Kasih ah tiga tambahan lagi wkwk: Lethal Weapon (1987), Edge of Tomorrow (2014), sama Taken (2008) HAHAHAHA CURANG, tapi ku juga suka banget gimana dong. Yasudah, sekian challenge hari ini yang penuh dengan kecurangan. Sampai ketemu di challenge berikutnya, byeee!



RatuAM
XOX♥

Comments

Post a Comment

Leave your comments here:-)

Popular Posts