30 Day Blog Challenge/Few Of My Favorite Things

Few Of My Favorite Things

Film
Gue tipe orang yang suka sama semua film, kecuali film-film yang psikopatnya keterlaluan model The Human Centipede...ewh. Ya pokoknya gue suka nonton, hobi malah. Film pertama yang gue nonton di bioskop "Petualangan Sherina" trs gue kira Sadam sama Sherina ada dibelakang layar, gue nungguin sampe akhir film eh mereka gak keluar. Gue rada kecewa gitu sih. Najis kan. Btw kalian udah liat trailer Batman V Superman : Dawn of Justice belom?


"Tell me, do you bleed?" Omaygat Batman gemezin abis loh argh. Oh iya banyak banget ya film-film yg bakal gue tunggu banget, soalnya trailernya gilz zemua. Nih daftarnya:

- Jurrasic World, trailer: Jurrasic World
- Ant Man, trailer: Ant Man
- Rogue Nation *kyaaaaaa* trailer: Rogue Nation
- Spectre*kyaaaaaa#2* teaser: Spectre
- Fantastic Four, trailer: Fantastic Four

Sama The Force Awakens, teaser: The Force Awakens, jujur gue gak ngerti Star Wars, tapi Bapak Iwan adalah penggemar berat banget, jadi ya pasti ikut nonton juga dan teaser keduanya baru keluar 5 hari yang lalu tapi viewersnya udah 39jt lebih, WOW BGT. Gue merasa sedih karena gak bisa masuk kedalam euforia The Force Awakens. Lah kenapa jadi melenceng gini ya bahasannya...ya gitu pokoknya, gue seneng kalo ngomongin film. Film apa aja q suka.

Makeup
Awal suka makeup cuma gara-gara mau foto buku tahunan. Soalnya harus makeup sendiri, jadi beberapa minggu sebelumnya gue rajin banget liat tutorial gitu. Yaudah dari situ akhirnya mulai beli-beli alat makeup yang sebelumnya gue gatau kalo mereka ada di dunia ini wk. Ahirnya sampe sekarang deeh, tiap bulan pasti belanja udah kaya kebutuhan ehee. Seru abisnya. Oh iya biasanya gue beli online di mooishe.com harganya lumayan jauh loh daripada beli langsung di counter^^


Pinterest
Pinterest tuh time killer gue banget. Hobi aja menghabiskan waktu ngeliatin quotes, movie poster yang gemay-gemay, baby animal yang super cute, cogan everywhere *yhaa* Pokoknya Pinterest sangat menyenangkan. Tapi gue emang lebih seneng download gambarnya tau cuma sekedar liat-liat doang daripada dipin, gatau kenapa... Boleh difollow pinterest aku disini:-)









Okedeh sekian challenge hari ini, see ya gais!





RatuAM
XOX

Comments

Popular Posts