Film ter-(insert something here) 2014 Version.

Hai Guys!

Postingan kali ini mau buat list film ter-(insert something here) 2014 menurut diriku sendiri hahaha. MARI MULAI!

1. Film ter-Baper 2014


The Judge, bukan film cinta-cintaan, cerita tetang Ayah sama Anak. Ayahnya seorang hakim hebat yang anti bohong, kalo salah ya tetep salah dan anaknya seorang pengacara yang engga pernah kalah dalam kasus apapun, mereka gak pernah akur. Sampe suatu saat bapaknya dituduh sebagai pembunuh dan akhirnya anaknya yang harus jadi pengacaranya. Ini family conflictnya kentel banget. Gue sih nontonnya seru, terharu, sedih, ketawa pokoknya baper banget guys.

"My father is a lot of unpleasant things, but murderer is not one of them." - Hank Palmer, The Judge 2014

2. Film ter-EnakLagunya 2014



Begin Again! Sumpah lagu di filmnya enak-enak banget. Ceritanya juga bukan yang cerita cinta angan-angan gitu sih. Terakhirnya engga yang begitu Happy Ending ala-ala Princess Disney. 
My favorite soundtrack :
- Lost Star performed by Kera Nightly, but I love acoustic version performed by Adam Levine too. Who can resist Adam Levine's voice and his guitar...(and his face)?
- Like a Fool perfomed by Kera Nightly
- Tell Me if You Wanna Go Home performed by Kera Nightly

3. Film ter-Ngakak 2014



Sex Tape, Ini lucu gregetan gemes-gemes gitu. Cerita Cameron Diaz sama Jason Segel bikin sex tape buat mereka sendiri dan disimpan di iCloud yang ternyata kesync sama iPad yang dia kasih ke tetangganya, ibunya, bos Cameron Diaz dan...udah mau kesebar di internet. Jadi mereka harus nyamperin satu-satu gitu wkwk, seru lucu menghibur.

4. Film ter-Wow 2014


Interstellar. Guys kalo belom nonton buruan nonton deh bagus banget kalo menurut gue. Drama antara anak sama ayahnya mengharukan banget, efeknya canggih, ide ceritanya fantastis. Ceritanya tentang misi penyelamatan dunia gitu, tim ini harus cari planet baru buat mereka tinggal. Kita diajak masuk ke black hole, diajak pergi ke galaksi lain dengan time warping, deg-degan karena harus ngitungin perbedaan waktu. Sementara yang di bumi masih harus mecahin teori gravitasi supaya bisa bawa semuaya ke planet baru. Gais seru banget gais.



Yang kedua, hehe abisnya Gone Girl juga Wow banget. Ini drama mencekam gitu. Gak mencekam banget sih, tapi meninggalkan kesan medalam wkwk. Ceritanya tentang pencarian istri yang tiba-tiba hilang gitu. Terus semua buktinya mengarah kalo suaminya yang udah bunuh istrinya. Ben Afflecknya gemezhin bgtz loh.

 "When two people love each other and they can't make that work, that's the real tragedy"- Amy Dunne, Gone Girl 2014


5. Film ter-Demiapa 2014


Ya coba aja kalian nonton. Gue sih pas ending langsung teriak "LAH NAPE DAH? DEMI APA?" Biarpun kalo tengah-tengah kalian bingung atau bosen, terus aja lanjut sampe abis. Semua jawabannya ada di ending.

6. Film ter-MengisiWaktuLuangdenganMenyenangkan 2014

HAHAHAHAHA gatau mau kasih caption apa, tapi 2 film ini pokoknya worth to watch guys.



Non Stop, Pertama karena Liam Neeson yang main, OMG suka banget sama gaya mikir cool Liam Neeson>< Kedua ceritanya emang seru, pembajakan di pesawat gitu. Tiba-tiba satu persatu penumpang tewas, dan Liam Neeson yang dikirimin sms sama pelaku yang minta transfer uang kalo engga setiap 20 menit ada orang yg akan mati. Seru nebak-nebak siapa pelakunya, udah nebak eh malah mati orangnya, nebak lagi malah mati lagi. Gitu aja terus sampe semuanya mati.Tapi seru kok seru, seru paraaah.



Blended, ceritanya ringan, lucu, romantis Ya kalo lagi gabut gamau nonton film yang susah-susah dan engga banyak konflik ini recommeded bgt. Terus yang main duet favorite gue, Adam Sandler sama Drew Barrymore:3


Okee, sekian list dari Ratu. Selamat menonton bagi yang belom nonton. Btw minta juga dong fim ter-sesuatunya versi kalian! 



RatuAM
XOX♥

Comments

Popular Posts