Happiness Is The Truth.

Haiii! Guys hari ini gue abis ke Bogor lohhh, setelah 1 bulan lebih gue engga ke kota hujan itu...akhirnya rasa kangen gue sedikit terobati ea. Jadi hari ini adalah Penutupan PORSIP *bagi yang engga tau PORSIP itu apa, baca postingan aku yg ini ya*. Sedihnya adalah PORSIP ini kan acaranya 5 hari tapi gue sendiri cuma bisa dateng pas penutupan doang dan yang paling bikin tambah sedih penutupan PORSIPnya hari Selasa, kan udah pada kerja jadi banyak yg berhalangan dateng, jadi tadi juga 56 yang dateng cuma kaya setengahnya gitu. Tapi yasudah apa mau dikata, bukan salah siapa-siapa. Tapi senengnya adalah biarpun yg dateng cuma setengahan gitu penutupan PORSIP ini P.E.C.A.H banget guys+56 jadi juara umum donggg. Kalo engga salah denger tadi kita dapet 30 emas HEHEHE. 

Terus gimana ya mau nyeritain penutupan tadi tuh juga bingung, pokoknya 1 katalah. Zuara. We had an amazing time. Lots of love banget deh tadi. Kan gue bukan tipe anak yang "cinta angkatan" ya tapi untuk event kaya PORSIP gini rasa cinta angkatan gue membara dengan sendirinya hahahaha. Intinya tadi 56 hacep abissss, 57-59 juga qoqqq. Kalian hewbat deh. Oh iya, yang paling buat aku tambah cinta sama 56 karena mereka gak begitu ikut rusuh-rusuhan di twitter, soalnya bagi gue pribadi, manas-manasin timeline dengan berbagai hal yang negatif itu useless guys, biarpun dengan alasan cuma buat "seru-seruan", tapi kayanya sih masih banyak cara lain untuk menebar keseruan hehehe, no offense ya. Itu kan pendapat gue, bebas ya? Dan gue seneng banget, kalo diliat dari timeline kemaren kebanyakan 56 juga kayanya berpendapat sama. LEFYULEFYU.

Okedeh sekian cerita hari yang sangat menyenangkan ini, besok udah harus kembali ke rutinitas biasa...huft. BYE!♥

Pulang-pulang isi timeline gini semua HEHEHE CONGRATS AZEOTROP REVOLFIC!





RatuAM
XOX♥

Comments

Popular Posts