Holiday...Catch Ya Later!

Hai!

Seminggu kemaren SMAKBo belum masuk loh, kita mengadakan acara ter-heboh, ter-rusuh dan ter-kompor selama sejarah a.k.a PORSIP (Pekan Olahraga, Seni dan Ilmu Pengetahuan). Penjelasan secara singkat, SMAKBo itu mainannya angkatan jadi PORSIP ini pertarungan antar angkatan. Dan masing-masing angkatan punya nama dan lambang yang didesign sendiri dan wajib mengibarkan bendera angkatan saat PORSIP, yah sedikit banyak mirip dengan Hogwarts. Dan gue sendiri ada di angkatan 56, kelas 12 dengan nama Azeotrop Revolfic dan lambang burung phoenix yang katanya punya api suci, diatas kita (angakatan 55) dengan nama Fosgena Survivor dan lambang rusa terbang, dan dua adek kelas yaitu (angakatn 57) dengan nama Quinsena Quark dan lambang kuda, dan yang terakhir (angkatan 58) dengan nama Chephatov Zenova dan lambang kalajengking.

Dan tiap tahun kita memperebutkan emas untuk tiap pertandingan. Pertandingannya juga banyak banget, dari pawai angkatan, futsal, basket, masak, boyband bahkan PES dan masih banyak lagi. Semuanya dilombakan dalam waktu seminggu. Daaan udah jadi rahasia umum kalo Juara Umum yaitu angkatan tertua, tapi tetep aja yg namanya kelas 12 gamau kalah dan rasanya sebel banget kalo denger pengumuman 55 dapet emas apalagi kalo 57 yang dapet, panasnya.... Dan yang namanya PORSIP pasti ada aja bumbu-bumbu seperti pasangan yang putus karena beda angakatan(see? PORSIP SMAKBo panasnya serius) dan oknum-oknum yang membuat twitter jadi panas dengan menjelek-jelekan angkatan orang lain, tapi kalo udahan biasanya oknum-oknum yang punya rasa tanggung jawab minta maaf kok dan parahnya sampe ada yg bisa berantem diluar sekolah, kalo yang ini namanya alay. And finally congrats for FOSGENA SURVIVOR yang jadi Juara Umum pada PORSIP kali ini, kalian menang telak loh, walaupun masih kurang ikhlas di pawai tapi....never mind! You guys deserve it;-)! Tahun depan, kita 56 akan sapu habis semuanya, watch out 57!

Yup, liburan singkat ini resmi ditutup oleh PORSIP. Yah sedih juga sebenernya udah mulai belajar, tapi ya mau gimana lagi harus keep moving! Btw gue udah bikin target-target yang Insya Allah harus tercapai di bulan Januari ini, fyuuh bismillah:-) Okay, this is it....back to reality. We knew tomorrow would come, we knew it all along, but how did it come so fast?-Daylight, wkwkwk lebay amat, okay catch ya later!

RatuAM

XOX♥

Popular Posts