30 Good Movies

Hai{} Trending Topics Worldwide hari ini adalah #30GoodMovies. Jadi, gue mau share 30 film yang menurut gue bagus dan gak nyesel untuk ditonton!

1. Real Steel, recommended! Jalan ceritanya bagus, dramanya dapet, actionnya dapet, jagoannya keren dan yang paling gue suka adalah film action kan biasanya agak "gak mungkin" tapi kalo yg ini menurut gue mungkin bgt, mungkin aja dimasa depan bakal ada pertandingan kaya gini soalnya disini tuh robotnya emang pure robot yang dikendaliin manusia, bukan robot yang bisa ngomong dll! Jadi nontonnya juga lebih menghayati;;)
2. One Day, udah pernah gue ceritain di postingan sebelumnya. Satu kata "unyu"
3. X-Men First Class, sebagai pengingkut X-Men gue seneng ada X-Men First Class, gue jadi ber"oh" ria nontonnya. Bagi yg bukan pengikut X-Men juga bisa ngikutin kok, soalnya engga bersambung dari film22 sebelumnya. Actionnya juara!


4. Hary Potter, tidak diragukan!
5. Sherlock Holmes, action&comedy, perfectooo~
6. Mission Impossimble, Ethan yg ganteng, alat yang canggih dan misi yg engga mungkin. Love it!
7. Inception, kata gue film ini juara! Gila deh! Akhirnya itu loh....
8. Abraham Linclon: Vampire Hunter, jatuh cinta sama film ini. Efeknya...uwooh
9. Taken, bukan yang dari games, tapi perjuangan seorang bapak melawan mafia buat nyelamatin anaknya. Nonton deh! Dijamin gak nyesel! Full action!
10. Sequal Pirates Of Carribean, terlalu sayang kalo engga ditonton~
11. G.I Joe, superhero modern! Btw gasabar nih yang ke 2nya
12. Lord Of The Ring, ini udah pasti ya? Iyalaaah~
13. Batman The Dark Knight, uwooo pahlawan terfavorit sepanjang masa, gak punya kekuatan super tapi memikat hati gue dari kecil:*
14. Batman The Dark Knight Rises, yak ini udah ditunggu berapa tahun ya, eh baru ada-_-
15. Kungfu Panda, lawak sekali dan pesan filmya bagus loh kata gue
16. Up, siapa yg engga nangis nonton film ini? Siapa? SIAPA?!

17. Toy Story 1,2,3, udah ini mah. Semua orang juga pasti suka *sotoy
18. Finding Nemo, ah ini kaya taken versi kartun...<3

19. Ratatouille, jangan ditonton pas lagi puasa. Menggoyahkan iman!

20. The Vow, unyu,sweet banget pake banget. Juara!
22. Home Alone, siapa yang gak tau? Lucu kata gue mah, mengibur bgt♥
23. Drag Me To Hell, nonton ini dan rasakan hormon adrenaline yg meningkat! Mau masukin gambarnya tapi takut...
24. The Reaping, ini filmnya seru deh beneran, serem lagi...
25. Puss In Boots, arggggh si jagoan yg garang eh tapi gak kuku deh liat matanya♥ Film yg penuh penghianatan, lucu dan menghibur!
26. Monster Inc, gak tau kenapa engga bosen22 nonton film ini terus-terusan♥
27. Despicable Me, kalo yg belom nonton harus nonton pokoknya! SERU LUCU! HARUS NONTON!

28. The Tourist, sum-pah gue engga yangka endingnya gitu-_- Hebatlah
29. Avatar, yang gue maksud adalah avatar biru. Udah pada taulah pasti, keren ya?
30. Prince Of Persia, actionnya bagus, ceritanya bagus dan jagoannya ganteng<3 Diangkat dari game deh kalo gasalah. Nonton lah, gak nyesel sumpeh!

Nah, menurut gue 30 film diatas wajib ditonton bagi yg belom pernah nonton! See ya:)


RatuAM




XOX♥

Popular Posts