One Day

Hai guuuuuys{} Sudah lebih dari sebulan gue engga posting ya? Engga ada cerita sih lagian. Btw sekarang udah Maret, kemaren Mija udh ulang  tahun dan udah dirayain juga. Tapi sekarang gue bukan mau cerita tentang Mija's day tapi film ONE DAY.

Film ini tuh sweet abiiiiiiiiis<3 Gue meneteskan air mata bukan kerena ini film ini sedih tapi lebih karena sweetnya. Filmnya udah lama sebenenya dan gue emang gak sempet nonton di bioskop dan gak baca bukunya pula(bukunya udah ada lama dan gue baru tau#norakabis), gue waktu itu lebih milih The Vow yang emang juga sweet, tapi sumpah lebih sweet yang ini. Nih ya, kan gue nonton bareng Onong, dan Onong gak begitu suka film minyiminyi gini, tapiiiii ternyata Onong suka sama yang satu ini! Gue engga akan cerita tentang jalan filmnya, mending kalian nonton sendiri dan nikmati kemanisan film ini<3 Akhirnya ituloooooh yaampun!!!! Ih yang engga nonton nyesel sumpah deh nyesel. Jalan ceritanya engga gitu  lambat kaya film minyiminyi biasa, pokoknya pasti kebawa deh sama jalan ceritanya*sotoy*

Part yang ini sweetnya sumpah gak boong:'''')


And....THIS IS IT! THE BEST PART!


Oke guys, sampai disini dulu. Anyway, kalo ternyata film ini menurut kalian biasa aja, yaudah terserah:pppp

RatuAM
XOX♥

"What ever happends tomorrow, We've had today. And if we should bump into each other sometime in the future, well that's fine too, we'll be friend" -Emma Morley

"She made you decent and in return you made her so happy"-Ian

Popular Posts