Hello July

HELLO JULYYYYYY!!!!!!!!!!! BANYAK BANGET TAU YANG MAU GUE CERITAIN!!! OKE OKE....CEKIDOOOOT!!!!!!

28-29 Juni 2011
Kelas 10-4 ngadain perpisahan loooh di cilember-puncak. Kita nginep 2hari1malem. Daaaaan disana seru sekaleeeeeh, sayangnya bison kita (re:mirja) tidak bisa ikut karena harus neminin ibunya di rumah sakit:'} Terus pas acara curhat2an gitu, Patar membuka aib bahwa dia pernah suka sama 4cewek kece di kelas yaituuuuu jengjeng.... DITA! MIRZA! RIZKA! dan... gue-_- Maap ya tar gue sebar^^V Pokoknya bakal kangen deh sama 10-4 PASTI KANGEN!!! Kita disana bikin2an angketan giduuuw. Berhubung ada 40an angket guwe gak bisa sebutin satu2, soalnya gue juga gak apal mehehe._.v. Nih ya yg gue inget aja:
Terjaim: Ratu
Termanis: Chacha
Tertomboy: Firdha
Terganteng: Armi
Termenel: Robi
Terputih: Tatan
Terbandel: Iam
Terdepan: Dilla
Terlupakan: Rizka
Terimut: Ipeh
Tercute: Cedar
Tergelap: Kitty
Terkeren: Dimas
Best Couple: Prima&Ratu
Daaaan selebihnya akuna lupa:3 mehehehe. Pokoknya seru deh seru. I heart u 10-4♥♥♥
Foto2 nanti menyul yaaaw:D

4 July 2011
Apayaaaa? Ada apayaaaaa? Yeaaaaah, ini adalah tanggal aku lahir!!! Nih, pas tgl 4 Juli 2011 hari senen, aku dikasih serpraiz pardi sama CHACHA, FIRDHA, & BISON!!! Mereka dateng ke rumahku loh!! Dengan nekat dan sotoy karena emang mereka gak ernah ke rumah gue, dan rumah gue jauh...hem bogor-kemayoran? Yeaaah jauh-_- Betapa baiknya mereka♥ Terus mereka kasih kado aku kado banyaaaak sekali!!! Ulang Tahun terterterter deh pokoknyaaaa!!! Foto menyusul yaaa:)

11 July 2011
DUUUUMDUUUUUM!!!! Hari pertama kelas 11!! Dan gue masuk 11-4 bersama Ibnu, Ari, Tatan dan Shelma. Sedikit banget kan 10-4nya:""{ Gak kaya 11-5 yg 10-4nya ada 11 orang:"( Terus Mirja&Chacha 11-5, Nongsky 11-7. AAA gue sedih looh gak sekelas lagi sama kalian:") Terus sekarang gue gak seloker gravi lagi sama mirja, tapi seloker volum sama Hardi. Terus gue juga sekelas sama bang JU(re: Rirzal) Heeeem semoga 11-4 menyangkan seperti 10-4 AMIN YA ALLAH AMIN. Terus sekarang gue gak sebangku lagi sama Firdha tapi sama Qori:') Hem pokoknya semoga 11-4 asik, seru, baik, pengertian, semoga semoga semoga deh. Be nice ya:')

Comments

Popular Posts