Wisuda 2014.

Halo.
Jadi gini, kan postingan yang sebelumnya rada curhat banget ya*rada-curhat-banget* jadi gue mau cerita tentang wisudanya disini mumpung lagi mood.

Jadi ya kita udah dateng tuh dari jam setengah 8, terus masuk ke GSG kan baris. Eh pas lagi baris masuk sumpah ya ada pantia yang udah nangis...hahahaha gatau kenapa gue ketawa bgt "Lah deek jangan nangis dulu" trs dianya tetep nangis...yaudah gue jalan lagi nyari tempat duduk. Abis itu sambutan-sambutan, trs baru upacara kelulusannya. Jadi kan dipanggil satu-satu gitu ya ke panggung berdasarkan NIS trs dipajang di panggung sampe acara selesai. Yaudah nama gue kan dipanggil tuh, trs gue naik ke panggungnya deg2an, mau senyum tapi yg keluar senyum awkward gitu...akhirnya sampe juga dipanggung trs ambil ijasah, dapet piagam trs berdiri dipanggung bareng yang lain. Sampe akhirnya nama terakhir dipanggil.

Terus abis itu kita ngucapin Janji Analis gitu kan, disumpah di atas Al-Quran. Gue udah gak fokus soalnya panas bgt kesorot lampu, dan sedih juga. Abis itu baru acara salam-salaman diiringin sama lagu yang ketay abis. Awalnya kan biasa aja tuh, eh pas guru-guru salaman merekanya udah nangis duluan..lah sapa yang gak terharu coba. Akhirnya nangislah w, udah nangis, keringetan ya gitulah bayangin aja. Itu disalaminnya lama banget, sama guru-guru, orangtua, adek kelas, alumni dll. Tapi Ibu gue gak naik cobaaa HAHAHA dia sms gini "Ibu mager kak rame bgt" APA COBA. ZBL AJA W. HAHAHAHAHA. Terus pas gue turun dari panggung kan gue nunjukin surat ke Ibu gue "Bu liat nih katanya semoga cepet ketemu sama Pangeran Bermata Biru" dan ibu gue bilang "Yaela yang mata biru mah PHP doang" dafuq emang.

Abis itu gue foto-foto bentar, anterin Ibu gue pulang, terus langung ganti baju. Tapi gue telat dateng ke GSGnya jadi acaranya udah pada mulai. Pas gue dateng lagi pasang foto-foto 56 gitu, eh pas gue nengok ada 1 adek kelas yang nangis bgt. Sumpah nangis bgt, pas gue liat sekeliling 56nya masih pada selo...ya ampun dek maapin kita ya..Terus sampe akhirnya 57 tampil. Mereka joget gemes ala-ala gitu kan. Eh trs mereka mau baca puisi gitu diakhir, eh dari belakang panggung Shelma keluar.....Shelma keluar aja hati gue udah tersentuh, trs pas Shelma minta mic ke panitia "Minta micnya dong" yak gue udah ngembeng. Shelma baca puisinya sebait gue fix nangis, anjir gue langsung gak fokus sama isi puisinya. Trs sampe ada suara sesegukan, si Shelma fix nangis diatas panggung. Pas Shelma nangis yaudahlah...gue udah gatau dah kaya apa...trs gue gatau tuh puisinya udah selesai apa belom, kita pada naik ke atas panggung trs meluk shelma trs nangis diatas panggung...Terus yg lain juga pada peluk-pelukan terus nangis lagi...Ya itu klimaks sih sedih bgt. Trs pada ngomong "Bodo ah anjir gue sehari ini jadi alumni alay" "Anjir gausah nangis sih alay"*tapi sambil nangis* Yaudah abis itu kita turun lagi trs nonton kabaret. Pecah udahlah kabaretnya, hits abiz papap. Udah gitu pas terakhir kabaret ada sedih2an lagi, sumpah gue lupa gara-gara apa tapi gue nangis juga HAHAHA. Trs naik lagi keatas panggung, trs nangis lagi diatas panggung...sambil peluk-pelukan...

Udah gitu akhirnya acaranya selesai, abis itu nonton film angkatan sama film mos. Abis itu balik, sebelum balik pelukan-pelukan lagi. Ini sedih bgt. Kapan bisa ketemu lagi...Yaudah selesai cerita wisudanya, jelas gak sih?wkwk bodo ah. Panjang banget ini hahaha, pusing dah bacanya. Yaudah sekian gais, bye!




RatuAM
XOX

Comments

Popular Posts