Ha-Ha-Ha.

Haai semua, malem ini gue gabisa tidur padahal besok masuk PKL pagi... Dari kemaren gue pengen banget cepet-cepet selesai PKL tapi tiba-tiba malem ini gue kepikiran sama apa yang akan terjadi setelah gue selesai PKL. Yang pasti sih sidang dulu. Mikirin sidang aja gak kelar-kelar dari tadi. Udah gitu selesai sidang ternyata masih banyak banget yang harus gue kerjain, masalahnya gue sendiri masih bingung sama apa yang harus gue kerjain. Kerja dulu, tapi kerja dimana? Di bidang analisis apa? Terus kuliah. Tapi langsung kuliah dulu apa nunggu setahun kerja dulu? Kalo langsung kuliah takut keteteran 22nya, kalo kerja dulu setahun, sayang umur udah 19 tahun mau lulus kapan? Malah mau ngambil jurusan apa pas nanti kuliahpun gue masih bingung. Teknik Kimia? Tehnik Lingkungan? Tehnik Industri?

Harusnya sekarang gue fokus mikirin projek laporan gue dulu. Tapi ya itu, kalo lagi mikirin projek laporan pasti langsung kepikiran sama semua hal diatas, argh. Sebenernya mikirin projek laporan aja udah cukup memenuhi isi otak gue, tapi kenapa ya otak gue tuh gamau tau banget sama kapasitas yang dia punya, jadi akhirnya pusing sendiri...haft yaudah doakan aja ya teman-teman, semoga Ratu akan menemukan jalan yang terbaik, ya Allah bimbing aku ya jangan ditinggalin sendirian...

Btw, judul laporan gue Verifikasi Penetapan Kadar Amoniak dalam Air Metode Fenat, doain ya. Minggu ini bakal mulai prateknya, semoga lancar amiiiin. Okedeh dadaaah!




RatuAM
XOX♥

Comments

Popular Posts