One Month Anniversary.

Halo semuaaa, udah tepat 1 bulan nih gue menjalani PKL yang super melelahkan itu. Tapi semangadh-semangadh. Btw gue belom pernah cerita tentang PKL gue ya..soalnya kenapa ya..males sih soalnya hehehe.-. Tapi hari ini cerita deh, kan lagi one month anniversary(sama tempat PKL)

Tempat PKL gue di Lab EHS AI, Environmental Health and Safety Astra Internasional. Ya intinya mah analisis lingkungan bisa air limbah air bersih bisa juga udara, dan gue pegang 5 penetapan buat air limbah sama air bersih juga. Terus disana ada 9 orang, dan analisnya alumni  semua dari angkatan 48,52-55 ada Kak Denny (48); Kak Robby (52); Kak Amat (53); Kak Yadi (54) dan Kak Idzhar&Kak Dayu (55). Oiya dan gue angkatan 56 jadi masih pada muda-muda semua, baik-baik juga kakaknya bukannya perez nih tapi emang baik semua, makasih kakak2nya, tapi sampelnya banyak kak, aku jadi capek haft.-. Terus ngapain ya kalo disana...ya gitu ngerjain penetapan, nerima sampel, disuruh ke lantai 5, kadang-kadang disuruh masukin data logamnya Kak Robby, DAN ditanya-tanya pelajaran sama Kak Denny *kalo udah gini gue selalu speechless hiks gimana ntar sidang kakak jangan jahat sama aku ya. Ya intinya sejauh ini PKLnya lancar sih, tapi jari-jari tangan kanan gue jadi luka-luka gara-gara sering kebeset pas buka galon sampel... Tapi sekali lagi PKLnya alhamdulillah lancar dan alhamdulillah juga bikin tambah rajin solat karena harus berdoa terus supaya cepet-cepet jam pulang kantor*canda^^

Okedeh, segitu aja cerita tentang aku dan PKL semoga kedepannya kita tetep lancar ya:-* Anyway, Anne (fyi she's my super annoying sister*seriously*) baru bikin blog tapi gamau blognya dibaca sama orang lain, tapi anehnya dia bilang "Kak gue baru posting lagi". She's kinda freaky...OKEDEH CATH YOU LATEEER!


RatuAM
XOX♥

Popular Posts