Hobi Baru Ratu.

Hai, sekarang gue lagi bener-bener-bener-bener kesetanan sama salah satu anime..iya anime..padahal dulu gue sering bilang cowok-cowok di sekolah gue yang tergila-gila sama anime itu agak freak, aduh ini jahat banget sih sebenernya. Tapi emang iya gue nganggepnya gitu, mapyah dan sekarang gue ketula, kesetanan nungguin episode selanjutnya dari  anime yang judulnya Kuroko no Basuke a.k.a Kuroko's Basketball a.k.a The Basketball Which Kuroko Plays ya semua intinya adalah sama dan seru. Pake banget. (makanya tu, jangan suka ngejudge kalo belom pernah ngerasain sendiri ckck)

Gue emang suka baca komik dari SD, tapi pas SMA udah jarang banget beli komik gara-gara udah agak males dan tambah mahal wkwk, cuma masih lengkapin 1 judul aja, Electric Daisy karena itu udah terlanjur beli dari SMP dan sampe sekarang belom tamat juga, tapi itu bagus banget loh ceritanya, recommended deh. Okay lanjut. Tapi gue gapernah tertarik sama komik macem basket-basketan gitu. Eh suatu hari si Ony beli komik judulnya Kuroko's Basketball. 

"Tu seru banget tau ceritaya parah!*mukaseneng*"-Ony, tapi gue engga tertarik sama sekali. Sampai pada akhirnya gue bete ditinggalin Ony tidur dan garing sendirian di kamar, akhirnya gue baca juga komik itu..dan..ASLI SERU BANGET. Terus akhirnya gue cari lanjutannya di internet, gue baca seharian semua episode yang ada dan masih bersambung juga hiks, sampe-sampe gue subscribe supaya kalo ada episode baru ada notifnya...eh beberapa hari kemudian, gue liat salah satu temen yang dulu gue bilang freak lagi nonton anime...dan itu KUROKO'S BASKETBALL. Gue stay cool aja tuh, lewat doang padahal dalem hati mah...wkwk terus pulangnya gue cari deh di internet huahahaha dan yaaap sampe sekarang gue nungguin episode2 selanjutnya, biarpun udah baca di komik tapi tetep seru aja nontonya. 

Yaintinya seru deeh, jago-jago banget mainnya terus ada lucu lagi filmnya. Gaboong, nonton deh buruan. Gils banget.

Ini Kuroko, the phantom sixth man of Miracles Generation. jagonya passing sama menghilang...namanya aja phantom...

Ini timnya Kuroku pas SMP, mereka semua punya "jurus" super dan jago parah sampe-sampe disebut  Generation of Miracles.

Pas dulu SMP mereka gapernah kalah, dan akhirnya mereka ngerasa bosen sama basket, kecuali Kuroko. Pas SMA mereka pisah dan masuk ke tim basket yang beda dan jago-jago juga. Pokoknya ntar mereka bakal ketemu di pertandingan basket antar SMA

Ini Kuroko sama tim SMAnya, misi mereka adalah ngalahin semua tim anggota Generation of Miracles dan jadi tim basket nomer 1 di Jepang.


 Midorima shooter Generation of Miracles. Bisa ngeshoot dari manapun dan gapernah meleset.

Kise, bisa ngikutin semua gaya pemain, cakep pula.

The only one who can beat me is me alone- Aomine Daiki, The Ace of the Generation of Miracles
Sisanya bisa dibilang lebih wah apalagi ketuanya, namanya Akashi parah bet...tapi jangan salah Kagami sama Kuroku bersama Seirin gak kalah jago. Tapi gatau nih pas lawan Akashi masih bersambung...

Ini Kuroko sama Kagami Taiga, mereka adalah sesuatu wkwk

Okedeeh, sekian dan terimakasih. Jangan lupa coba nonton, gak nyesel! Oh iya sekali lagiii, gue biasanya nontonnya disini;-)





RatuAM
XOX♥

Popular Posts