Hello November.

Hello November, please be nice and bismillah!


Udah November aja guys, gila engga berasa banget...sumpah-sumpah engga berasa... Dan di bulan November ini akan banyak hal baru yang gue temuin, karena mulai Rabu depan SAYA PRAKTEK KERJA LAPANG. Deg-degan banget sebenernya, tapi udah ada persiapan dikit-dikit cari literatur metode analisis apa yang dipake di Astra, huuft semoga gue engga mengecewakan sekolah kita yang tercinta itu.

Terus keluar dari masalah sekolah, gue udah ngekos lagi... Mulai minggu ini, mulai detik ini, gue bukan anak kos lagi. Rasanya gimana ya? Aneh. Sedih lah pasti, tapi senenganya juga banyak:-) Ngomong-ngomong jadi anak rumahan, gue udah rapihin semua barang-barang gue di kamar "baru" hehehe lucu rasanya kaya pindahan ke rumah sendiri, bingung kan-_- Terus berhubung gue akan memulai hidup baru sebagai anak rumahan dan anak PKL*lebay*, semuanya pun harus baru, seragam baru, sepatu baru, semangat baru dan pacar baru! Canda deng-_- Sebenernya sih engga ada yang baru, cuma ada 1 baru yaitu binder baru...dan ya sedikit semangat baru... Btw, binder baru gue punya tulisan di depannya gini "FROM ZERO TO HERO", semoga gue bisa kaya gitu ya, mengingat prestasi gue selama ini kayanya mendekati zero, tapi semoga selesai PKL dan semua ujian-ujian ekstrim menjelang kelulusan ini, gue bakal bisa jadi Hero untuk kedepannya, azeeeek:3 *AMIN!*

Oh iya satu lagi, mau ngucapin Happy Birthday buat Zidane, sama ucapan SEMANGAT BUAT TEMEN-TEMEN YG BESOK PKL, TONS OF LUCK FOR YOU GUYS! Okay, udah dulu ya guys, btw gue agak ngerasa postingan ini agak gajelas dan sedikit ngaco, yagasih? Yasudahlah, yang penting gue seneng bisa nulis disini. Bye, much love:-*


RatuAM
XOX♥

Popular Posts