Random.

Hai semua, udah mau akhir Oktober aja cepet banget ya. Tahun depan umur saya jadi 19 tahun terus 20 tahun oh tidak..tidak..TIDAAAAK!! Btw gue punya 1 impian lagi menjelang bertambahnya umur, yaitu nikah muda hahahahahhmendingadacalonhahaha, eh tapi serius nih ya semoga aja terkabulkan.. AMIN! Oh iya terus hari ini adalah hari terakhir siswa/i kelas 4 belajar di kelas SMAKBo untuk selamanya, selamanya! Terus ceritanya gue lagi semangat sekolah banget dari hari Rabu gara-gara...rahasia:-p Eh lagi semangat-semangatnya tapi malah cepet banget selesainya haft yasudahlah. 

Terus minggu ini tugasnya banyak banget parrrrrrrrrrahhhhhhh, sebenernya sih udah lama dikasih tugasnya, tapi biasalah namanya pelajar lebih suka SKS a.k.a Sistem Kebut Semalam jadi semuanya numpuk di hari terakhir sekolah, tapi alhamdulillah selesai semua^^v Lalu apalagi ya, bingung mau nulis apa tapi lagi mau nulis...oh iya terakhir deh gue nemu qoute bagus(kata gue), qoute ini akan jadi penutup curhat random aku hari ini yaa, byeee!
"Your naked body should only belong to those who fall in love with your naked soul"-Charlie Chaplin


RatuAM
XOX♥

Popular Posts