STULAP 2013 (Bali)

Masih dalam perjalanan STULAP SMAKBogor 2013! Di hari ke 3, kita langsung menuju ke Pelabuhan Ketapang buat nyebrang ke Bali. Kita mulai masuk kapal jam set3an dan sekitar 30menitan kita sampe di Baliii!!!!!! Tapi perjalanan masih panjang bgt guuuys, masih 3jaman lagi baru sampe di hotel. Di hotel juga gabisa santai2 karena jadwal wisata kita padet bgt, jadi gitulah mandinya ya cuma sekedar mandi bebek:3

Day 1

Dihari pertama, kita seangkatan ke Bali Culture Center, inituh kaya TMIInya Bali, jadi semuanya ya tentang Bali. Trs kita liat tari2an sama semua adat Bali gitu. Semua tariannya bagus-bagus, tapi gue engga apal nama-namanya maap yah-_-v Terus gue norak-norak sendiri, maklum saya belum pernah ke Bali, hiks. Udah selesai dari sana kita ke Pantai Sanur, disini kita engga ngapa-ngapain, cuma basahin kaki sama muter-muter naik sepedah aja, tapi bagusss bgt pemandangannya:3 Nah di Sanur kita engga begitu lama, tapi segitu juga udah puas bgt. Pulangnya kita belanja dulu sekalian makan malem. Abis makan malem, langsung balik lagi ke hotel dan bobo cantik:3

At BCC

Azeotrop Revolfic.

Di Pantai Sanur

"Tenang ya liat laut" - Acil. Hahaha.

Day 2

Nah, day 2 ini adalah hari ter-favorit! Dari pagi kita udah jalan ke Bali Art Center, nah perjalan kesini ngelewatin pedesaan Bali yg kata gue bagusnya Subhanallah bgt. Sepanjang perjalanan kesana gue sibuk tengok kiri-kanan sambil dijelasin adat-adat Bali sama Blinya. Pas sampe di BAC juga tempatnya bagus bgt, ah pokoknya bagus bgt deh. Udah puas dari BAC, kita semua menuju TANJUNG BENOA! Inituh tempat yg paling ditunggu2! Disana kita main watersports sepuas kita. Tapi gue cuma main ke pulau penyu, bananaboat sama flying fish, tadinya mau bgt naik parasailing tapi katanya belom bisa hiks sedih bgt.  Terus gara-gara main bananaboat, bracket gue lepas satu dan bibir pecah hasil tendangan kaki Eah, sakitnya suer-_- Tapi langsung ilang gara-gara seneng dan intinya puas bgtttt!!

At Bali Art Center.

Tanjung Benoa

Pas ke Pulau Penyu juga seru, foto-foto sama binatang2 super cutie, kecuali uler. Tapi diantara semuanya, flying fish emang paling zuara, zuara bentarnya dan zuara serunya. Serunya sih lebih ke takjub aja liat pemandangan laut dari ketinggian gitu, Subhanallah engga boong. Udah puas main, akhirnya kita langsung otw Pantai Kuta, kita liat sunset disana, indah bgt. Pengen deh liat sunset brg suami eaaaa wkwkwk. Eh disana juga kenalan sama turis German gitu, lumayan ganteng hahahaha^^v Udah selesai semuanya, kita makan malem di salah satu rumah makan, nah disini diadain acara angkatan gitu sampe malem. Jadi ada perlombaan setiap bis gitu deh, daaan BIS C menaang yeaay, C for Champion! Trs disini kita juga sekalian ngerayain ultah Chacha, cie bet kan si Chachuk dirayain seangkatan gitu uhuuk. Nah selesai deh semua acara di hari ke 2, super seru dan gabakal lupa

Bobo cantik sama si cutie.

Sunset in Kuta
Pantai Kuta.

Nah masih ada 1 hari lagi di Bali, hari terakhir di Bali:-( Tapi tunggu ceritanya di postingan berikutnya ya. Lafyuu xxx.