STULAP 2013 (Bali part.2)

The Last Day in Bali
Hari terakhir di Bali sedih bgt rasanya:-( Kayanya cepet bgt udh harus balik lagi ke P.Jawa.... Di hari terakhir ini kita ke GWK, keren bgt suer apalagi batubatu tingginya... gue sampe gak sempet foto-foto karena asik sama pemadangan disana, Allah hebat banget:'-) Udh puas liat pemandangan disana, kita ke Sangeh dan masuk ke kerajaan spesies lain, yaitu monyet. Suer gue berasa lagi ada di kerjaan monyet... Disini juga gak sempet foto-foto karena sibuk berlindung dari monyet-monyet-_- Di Sangeh lebih ke degdegan daripada menikmati... Udh selesai ke Sangeh kita ke...Danau Beratan, Bedugul. Ini fix banget keren, ya Allah bener-bener bagus. Kita diajak keliling Danau pake kapal gitu, ah gila speechless bgt gaboong. Menurut gue Danau Beratan adalah pemandangan terindah yg pernah gue liat selama ini... Maklum ya soalanya saya gapernah keluar P.Jawa, sejauh2nya cuma Lampung:'-( Ntar tunggu bareng suami aja wkwkwk amiiiin!!


Danau Beratan, Bedugul.



Pas mau pulang dari Bedugul rasanya sedih banget, mau banget lama-lama disana, mau banget nginep di penginapan yang ada ditengah danaunya itu.... Tapi yaudah mau gimana lagi, namanya juga wisata bareng sekolah huft. Abis selesai dari Bedugul, kita langsung otw Tanah Lot. Aduuh Tanah Lot bikin speechless juga! Ah speechless deh pokoknya... Oh iya disana ombaknya gede-gede banget, sampe baju gue basah gara-gara engga bisa kabur pas ada ombak. Nah di Tanah Lot ini adalah wisata terakhir kita di Bali, sedih bangeeeettttt. Maunya sih sebulan aja wisata ke Balinya....




Tanah Lot


Akhirnya selesai juga wisata ke Bali. Pulang dari Tanah Lot kita langsung menuju pelabuhan lagi. Dan selama perjalanan gue tewas karena sebelumnya udh minum antimo hahaha, pas naik kapal pun serasa lagi dalem mimpi... Daan menurut gue wisata ke Bali ini yg paling memorable, soalnya ini 100% jalan-jalan, engga pake kunjungan industri wkwk._.v Terus yang bikin tambah berkesan juga karena semuanya bareng temen-temeeen♥ Okedeh, perjalanan STULAP ini udah mendekati tamat, tinggal JOGJA, bener-bener tinggal JOGJA. Tunggu kelanjutan petualangan saya yaaa:-*


RatuAM
XOX♥

Popular Posts