Allah Knows Best.

Hai, semuaa. Gue punya kabar yang sesuatu bangetttt......GEOSERVICE ENGGA NERIMA SISWA/I UNTUK PRAKTEK KERJA INDUSTRI!!!


Ekspresi gue saat pengumuman dipajang.
Gatau mau bilang apalagi, ini bener-bener seneng banget:'-) Oh iya bagi yang gatau kenapa gue seneng banget sampe mau mati, jadi gini ceritanya...

Tadinya pilihan pertama yg gue pilih itu adalah PT.Intertek gara-gara deket rumah, eh ternyata PT.Intertek yang tadinya ada di Cikini pindah ke Cimanggis, terus karena di daftar pilihan tempat PKL, PT. Geoservice ada di Manggarai yang artinya lumayan deket juga sama rumah gue, akhirnya gue pilih disana. Ini juga digantinya detik-detik terakhir banget. Ternyata pas semua surat permintaan udah dikirim dari sekolah ke perusahaan, yang artinya udah gabisa minta ganti tempat, tiba-tiba PT. Geoservice pindah ke JABABEKA, Cikarang...dan yg milih Geoservice cuma gue doang..BANG! Gue bener-bener stres disini,  udah nangis sampe tumpah darah kayanya mikirin ini...eh ternyata dapet jawaban lain dari Allah, ah parah pokoknya Allah knows best:'-)


RatuAM
XOX♥


Popular Posts