UAS; Kenaikan Kelas 4:'-)

Hai:-)

Udah lama ya engga curhat. Oya, pertama mau mengucapkan selamat bagi anak SMA yang sudah luluuus, saya menyusul tahun depan;-)*hiks.

2minggu lalu sekolah saya tercinta sibuk banget sama ulangan harian dan ulangan akhir sekolah. Kan udah kelas 3, kan udah UN kok masih UAS aja..iyalah kan sekolahnya 4 tahun:3 Pertamanya sih engga mikirin amat sekolah 4 tahun, tapi liat temen-temen seangkatan udah lulus UN, deg2an keterima ptn kok rasanya jadi "Idih gue masih setahun lagi..." Hahahaha tapi ya engga kenapa-kenapa sih, gue sih alhamdulillah masih seneng-seneng aja sekolah disini:-)

Terus, diantara ujian praktek kali ini seperti biasa ujian AKT emang bikin jantung mau copot, deg2an parah banget, pas mau jalan ke labnya aja kaya setengah sadar gitu-_- Eh tapi Insya Allah sukses, sedih juga sih sebenernya kalo inget ini AKT terakhir, tapi dikit banget sedihnya, dikit banget. Pas ujian gue dapet undian nomer 9 yaaaaay!! Kadar C-organik dalam tanah dan Amonium bebas dalam pupuk ureaaa, biarpun kerjanya butuh waktu lama, tapi engga banyak titik kritisnya dan cukup mudah buat ngatur waktu kerjanya, Allah I love you tooooo much! Terus ujian-ujian praktek kimia yang lainnya, alhamdulillah lancar. Sekarang tinggal ujian teori abis itu kelas 4..whoaaaa I can't wait... 

Okay guys, wish me luck for my exams (especially for my organic chemistry-_-) Bismillah!

RatuAM

XOX♥

Popular Posts