Wonderful Week.

Haii;-)

Tau gaak sih minggu ini, adalah pembukaan dari minggu-minggu jahat yang akan datang sebentar lagi. Daan yang paling bikin gue stres sampe nangis sendirian malem-malem adalah ujian praktek agama, parah banget ya gue... Abisnya sumpah ya apalannya bener-bener bikin mau mati, nih kita disuruh afalain semua doa wudhu dari tangan sampe kaki, doa setelah solat dhuha, doa setelah solat tahajud, ad-dhuha, ayat kursi, al-imran 26-27, dan al-baqarah 284-286. Mungkin bagi orang-orang lain doa-doa itu udah biasa, tapi kalo gue...sumpah-gue-engga-tau-apa-apa. Dan sampai detik terakhir gue menuju ujian, gue belum apal al-baqarah sama sekali, dan betapa baiknya Allah, guru penilai gue subhanallah banget, ya pokoknya intinya lancar Insya Allah.

Oh iya minggu-minggu berikutnya juga pasti akan lebih jahat. Minggu depan TO 2, langsung US, intensif UN, UN, intensif UAS (re: belajar kimia setiap hari), UAS, daaaaaan kelas 4! Fyuuuh pejalanan masih panjang banget guys, selamat ya yang udah mau lulus SMA:') Tapi, masa gue semangat loh ngejalaninnya, mungkin karena dulu-dulu gue gak pernah belajar kaliya...jadi belom ngerasain juga capeknya belajar:p Okay, doakan yang terbaik untuk Ratu yaa, lefyu all:*


RatuAM

XOX♥

Popular Posts