January With Love.

Hai! Udah akhir Januari, cepet banget ini loh ini guys. Btw Januari ini, gue hampir nonton semua film yang harus gue tonton looh, target Januari gue tercapai 1♥(re:nntn film yang sekiranya menghibur akan menghibur)

Okay, ini adalah film-film pembangkit mood selama Januari ini.

1. Jack Reacher.
 Ini seru filmnya, ya seperti biasa action2 dengan teka-teki gitu. Kalo kata bokap gue "Seru, cara berantemnya baru". Kalo kata gue "Anjir, kenapa Tom Cruise makin tua makin seksi".... Intinya, gak nyesel nonton film ini.

2. Chinese Zodiac 12
Jackie Chan is too cool to die. Motto gue.


3. Les Miserables.
"Kok mendadak semuanya bisa nyanyi ya?"-Chacha&Onong-_- Seru asli, filmnya dalem! Lagunya juga enak-enak banget. Apalagi kalo nonton di bioskop, feelnya dapet♥


4. Hansel and Gretel.
The new face of Hansel and Gretel, just love it! Full action!


Yup, that's all. Indah ya bulan Januari ini, semua film yang dikeluarkan sangat menghibur gue dari detik-detik menjelang UN dan segala macam ujian lainnya. Yap, semoga bulan-bulan berikutnya lebih dapat menghibur walaupun kemungkinannya sanga kecil-_- Anyway, wish me luck for National Exams on next April. Bismillah!
RatuAMXOX♥





Popular Posts