I Miss Junior High School. A Lot.

Hai! I miss junior high school too much:( Kangen banget masa-masa dimana kangen sekolah, gabut, engga mikirin apa-apa, otak kosong dan tetep bahagia. Kok kayanya sekarang makin banyak yang dipikirin ya... Gue udh mulai mikir "Anjir dosa gue banyak amat"; "Gue mau jadi apa?"; "Kapan gue bisa?" dan yang lain-lain yang kadang-kadang bikin gue depresi sendiri-_-

Ah Ratu banyak ngeluh banget siiih. Tapi serius, saya kangen SMP. Biarpun kalo diinget-inget masa-masa SMP adalah masa-masa "apa banget". Apa banget coba naksir cowok dari facebook?; Apa banget coba benci orang gak jelas?; Apa banget coba engga belajar pas ujian?; Apa banget coba nulis"wtwan yuk" (pengen banget tu?)?; Yakan? Apa banget kan?-_- Ah tapi gue kangen, kangen, kangen, kangeeeen!!! Dan untuk digaris bawahi, jaman SMP, gue belom pernah yang namanya galau gara-gara cowok, engga penting please. Eh tapi sialnya setelah di SMA, saya galau oleh cowok, damn. Oke sekarang udah engga, forget it. Yah pokoknya intinya gue kangen sama SMP, bukan cuma masa-masa enaknya...eh tapi emang pas SMP kayanya semua keliatan indah-_- 

Tapi ya kalo kaya gitu terus kapan gue bisa maju?*eaaaa. Yaudin, intinya nikmati semua apa yang udah dikasih, yakan? I miss my junior high school but i still love my life in SMAKBo. Gue yakin, pasti nanti ada tahun dimana salah satu postingan di blog gue berjudul "I MISS HIGH SCHOOL LIKE CRAZY" Whoaaa can't wait for it(re:gue gak sabar lulus:p) Okaaay, that's all! Catch ya later;-)

ME! 9th grade.


The Gang of....

Rambut gue badai ya:')wkwk just kidding.

At Metropole XXI.

The best chairmate ever.
















































Ini semua adalah original photos dan editan ala SMP, enjoy:-)



RatuAM

XOX♥

Popular Posts