Laporan Liburan Sementara

Hai!

Akhirnya udh akhir bulan Desember juga fyuh... Biarpun belum libur, iya belom libur. Sekolah saya yang tercinta memang Sekolah Luar Binasa yang ujiannya sebulan dan libur cuma seminggu*nooffense* tapi ya Alhamdulillah masih dikasih libur natalan. 

Desember kali ini berasa lamaaaaaaa banget, yang namanya jenuh bener-bener jenuh. Bayangin aja ujian praktek cuma dikasih waktu seminggu, dulu pas kelas 1 aja yg prakteknya cuma 1 dikasih waktu 2 minggu, ini prakteknya ada 5dikasih waktunya seminggu:'] Itu afalannya banyak loh Pak&Bu, dan besoknya langsung teori. Ini namanya pembunuhan mental dan fisik. Tapi yaudahlaya udah lewat juga dan alhamdulillah termasuk lancar:) Ehm btw, diantara semua ujian itu ada yg paling mencekam yaitu AKT. Peringkat deg22an AFNI turun jauh levelnya dibawah AKT... Pas ambil undian tangan bener22 gemeteran, pas udah tau dapet apa, dan Alhamdulillah banget bukan protein atau pengawet ehem "Kadar NaCl dalam ikan asin:B" yang harusnya lega ya emang lega sih tapi tau gak sih pas nulis bagan kerja masih aja gemeteran... Tapi Alhamdulillah banget lancar dan engga remedial\:D/ Kalo UAS teori sih sejauh ini belom ada remedial, tapi gue yakin Organik dan Matematika sudah menunggu untuk saya peluk ha-ha-ha.

Oiya ini ceritanya gue dirumah lagi home alone, ya engga home alone sih dan emang gak akan pernah home alone kalo dirumah ini-_- tapi rumah lagi sepi cuma ada gue, bapak, mamah, sama engkong(iya, ini harusnya dibilang rame) Yang lainnnya lagi pada nginep di puncak dan gue sama bapak lagi males ikut, gue jelas home sick kalo bapak...yeah i know him so well~

Ah kangen ya curhat dan ngeluh random gak jelas gini disini, abisnya kalo di dunia nyata kan gaboleh kebanyakan ngeluh, jadi ya seenggaknya bolehlah ngeluh disini dikit._.v Okedeh sekian dulu laporan liburan sementara Ratu. Catch ya later:*


RatuAM

XOX♥


Popular Posts