Love ya S...M...(gak kuat)

Holalalala:D Sudah selesai UAS looooh! Daaaan sudah fix bahwa setahun ini ulangan gue bebas dari nyontek:) Big thanks to SMAKBo:') Makasih udah mengilangkan 99,99persen hasrat gue untuk nyontek pas ulangan:)*pr masih kok._.v Ehehe bukanya sok pinter gak nyontek serius gue masih sering banget remed-_-Tapiiii asal kalian tau yaaa rasanya ternyata enak loh gak nyontek mameeen. Dulu nih pas kelas 8-9 tidak menyontek saat ulangan seperti makan nasi tidak pake lauk. Tapi sekarang gak nyontek tuh kaya makan nasi pake lauk kesukaan!! Agak lebe sih emang tapi kalo gue sih ngerasanya gitu. Pas pertama kali gue gak coba nyontek sih gak enak, gak pd sendiri sama jawaban gue, tp berhubung gak ada yg bisa dicontekin juga akhirnya gue terpaksa pd dan ternyata hasilnya jelek-_- Karena males dapet nilai jelek terus, akhirnya gue mulai coba belajar. Dan pas ulangan masih jelek-__- oke gak secepet itu emang tapi lama-lama kerasa hasilnya:) kalo ulangan pertama gue 3 terus pas remed 6 haaaah demi itu kerasa banget perjuangannya:') Kalo gue sih jadi ketagihan gak nyontek gimana giduuuuw;) Terus selain gak nyontek ya..ulangan disini tuh gue kerasa banget belajarnya.

Apalagi pas UTS sama UAS genap, yang tiap hari udah bikin jadwal yaitu: tidur jam 11, bangun jam set3 pagi! Dan itu emang belajar (apalagi pas KD2, KD1, Fisika, Analisis, Mat dan Biologi) capek gak? Kalo gue sih capek banget. Ini untuk yg pertama kalinya loh hue gini. Kalo dulu smp mah gini: *Pagi22 15 menit sebelum bel G: "GUE BELOM BELAJAR!" X: "SAMAA!" G: "LO UDAH?" Z: "Udah sih dikit2" G: "Oke, NANTI NENGOK2 YA!!" Wkwkwk beda kan? Jadi kangen niiic:') Ehehe kalo sekarang mah boro2 dah-_-bangun jam 4 aja udah gelagapan-_- Terus ya pas hari sabtunya(senin masih ulangan padahal) gue dan mirja tidur 9setengah jam dan ditambah tidur siang lagi huhahaha. Bales dendam yg Selasa-Jumat. Tapi itu dia enaknya, kayanya pas selesai kaya mau teriak "HAAAAAH AKHIRNYAAA!!! ALHAMDULILLAH:DD!"

Coba kalo dulu smp, selesai ulangan mah biasa aja, soalnya gak ada bedanya juga sama gak ulangan-,- Makanya gue sangat berterimaksih sama sekolah ini buat apa yang mereka buat sama gue:') Love ya UNO(oke harusnya gue tulis smakbo tapi gue masih sangat sayang uno jd salah ketik dan males apus wkwk._.v)

Doakan gue gak ikut remed UAS ya!

Comments

Popular Posts