Galau Pelajar

LIBURAN SMAKBO PALSU LO TAU!! Liburan yg dikasih sama nih sekolah tuh babsky bgt! Bukannya nenangin akhirnya malah bikin gue galau sama smp! Lo mesti tau, kita libur seminggu, tp dikasih tugas yg harusnya setaun baru kelar. Kangen smp yg gak pernah ngasih tugas pas libur panjang:'''( Iya2 gue tau bentar lg mau UAS dan gue masih bego tptptp bisa kali soalnya gak sesusah itu, bisa kali soalnya gak sebanyak itu, bisa kali soalnya SELO!!BISA GAK?!!! Tau gak semua soalnya tuh cuma bikin depresi! BIKIN GUE MAU BALIK KE SMP!!! Iya gue tau gue cemen, gue bego,harusnya gue seneng dikasih soal latihan buat nanti UAS-_- iya, harusnya gue gak usah bilang mau balik ke smp soalnya GAK MUNGKIN dan kesannya gue terlalu cemen bgt karena gagal beradaptasi sama tuh sekolah:''( Tp beneran deh, gue susah banget beradaptasi sama cara belajar sama soal2nya buatan guru2nya, susah. Susah tp insyallah bisa:')Gue kangen smp:'( Kadang, gue emang bersyukur banget bisa masuk sana gr2 gak ada ips, temen2nya baik super baik dan kl gue gak masuk sana gue gak bakal kenal sama iyor:p tp kalo inget lg smp, kalo inget lg sma77 gue jd galau senediri:( Cemen lo cemen tu-_- Pokoknya intinya malem ini, tepat malem jumat, gue lg enek se-eneknya sama sekolah gue yg sekarang! Kapan gue bisa kangen sama lo bo-_-

Comments

Popular Posts