Flashback:')

Haloo, hem ini untuk pertama kalinya gue posting dr hp-_-rada lemot emang. Tapi abisnya laptop gue lg disita sama mak lampir yg hidup di rumah-_-#curhat. Btw, td kan gue abis liat wtwan (wall to wall)gue dr awal sama pebri dan tb2 kangen menyerang gue-_-sumpah demi neraca godek gue kangen banget sama pebri!!!

Flashback.
Dulu pas smp, gue punya temen2 yg dibilang lumayan deket. Mereka semua kesaring dr gue kelas 7 sampe kelas 9. Ada yana(7.3), gloria(7.3), icha(8.8), dhea(8.8), chipy(8.8), ertha(8.8), pebri(8.8), sipa(9.2). Daaan emang temen2 dr kelas 88 paling banyak! Dari kesemua temen gue yg baik nan cacat diatas, gue paling deket sama pebri, karena kita sama2.....(Tdklykdipublikasikan)Nah pas mau naik ke kelas 9, karena nanti muridnya diacak lagi, tiap malem gue berdoa supaya bisa sekelas lagi sama pebri(lebe, tp serius gue sangat mengharapkan)Nah, pas taun ajaran baru mulai gue deg2anya parah!! Dan pas gue liat papan pengumuan, gue liat nama gue ada di kelas 92. Terus mata gue langsung cari nama pebri dan ternyata dia di 92 juga!!!! Lo mesti tau betapa gue senengnya waktu itu. Gue langsung pelukan sama pebri sambil teriak-teriakan gak jelas disitu. Heem, yg kaya gitu gak cuma gue doang, anak2 lain malah banyak yg lebih histeris._.v

Naaah dimulai lah dari kelas 9, gue sama pebri jd makin deket. Kita duduk sebangku! Setiap ada pelajaran membosankan seperti fisika, biologi, pkn kita pasti ngobrol gak jelas sambil ngayal2 sendiri. Demiapapun, pebri tuh makhluk yg paling asik yg gue temuin di 1. Kalo misalkan lg pm terus gurunya cerita2 geje, kita pasti buat cerita sendiri, prkf:')Kalo udh bikin cerita prkf, gue sama pebri bisa lupa kalo kita lagi pm._.v ngakak sengakaknya kalo bikin adegan india-indiaan. Teris kita juga bikin buku prkf:') terus kalo abis bikin cerita gitu, pasti kita paksa orang2 buat dengerin cerita gak jelas kita;p Terus kita juga suka berantem gak jelas tentan "Jermannya" dan "Parisku" wkwkwk demiye kalo inget bikin ngakak.

Oh iye, pebri juga yg ngasut gue buat masuk smakbo. Dia bilang, di smakbo tuh seru bisa bereksprimen-eksperimen. Dan bodohnya gue ikut terhasut-_- akhirnya gue ikut juga kan tesnya-_-syalan lu peb. Nah tapi karena emang die gak jodoh di smakbo dan malah gue yg jodoh, akhirnya dia gak keterima:'( Tp sekarang dia udh masuk SMA 3 Jakarata heem iri gue-_-dia jd anak cheers disana wkwk. Heem, sekarang gue emang udh jarang smsan sama pebri, tp sekalinya smsan pasti panjang dan bikin gue ngakak. Peb, peb gue kangen nih sama lo. Nanti kalo udh dapet temen deket baru jangan lupa ya sama gue,prkf:'),apalagi kimzzz:p. Jangan lupa juga sama film yg bakal kita tayangin, taun 2017:'} Love u xoxo

Comments

Popular Posts