Tidak Berjudul-_-

halo chicos liburanku sangat sangat sangat1000x membosankan!!!!!!masaya........gue kangen sama wm!!!!ohgod-___-padahal biasanya betapa sengsara dan nelangsanya gue disitu. sebenernya gak kangen sama wm sih-_-tapi kangen ngobrol sama nissa&april!ohiya gue juga kangen.......smakbo#upzzzzz. bosen juga ternyata libur 2 minggu gak ngapain22 mana guenya juga sakit-_-tailah emang. gue juga kangen sama my beloved10-4♥♥♥yang sama sekali gak kangen adalah pelajaran dan belajar.oh betapa malesnya gue harus belajar lagi disekolah itu,ketemu kimia tiap hari o tidaaaaaaak.oiya dan semester ini adalah menentukan gue akan terus berlanjut atau keluar,atau biasa disebut DO.DO??!!!!!kenapa DO?oiya-_-sekolahku emang kalo kita gak naik pas kelas 10 langsung dibuang begitu saja HA-HAminyi banget kan sekolahku:3uhuuuuk-_-" oke doakan saja saya tidak DO.ohye si SHITA MAHARANI sekarang ulang tahun,happy bornday yaaw please berenti jadi orang ngeselin HAtotheHA

Comments

Popular Posts