more!

heloo fellas, sekarang aku udah kost loooooh!!! udah lama sih-_- udah sebulan yang lalu:) sekarang gue kos di WISMA MELATI, atau WM. gue ada dikamar nomer 32 kalo gak salah, terus selorong sama nissa, kak pipit, kak indah, kak dena, dan kak lia mereka semua baik-baik cekaleee looc. terus kamar gue warnanya orange sama kuning, biar terus inget persija #abaikan-__- terus kalo angkatan 56 nya ada gue, nissa, april, jaul,bondol, amel,cici, chacha, sama ani sisanya kakak kelas semua.
terus gue juga udah selesai uts!!!!!!nilainya?ya gicuu deh remed semua kecuali matematika,agama,sama b.inggrisALHAMDULLILAH. pelajaran kimia dasar 1, 2 sama analisis diremed-__- dengan nilai rata-rata 5-__-untungnya gak dimarahin:)katanya kan gue baru adaptasi hehe:p tapi liat aja entar insyallah nilai rapot uas gue minimal kkm AMIN! pertamanya gue rada shock gicuu pas liat soalnya susahnya kaya apaan tau-_- padahal dulu kalo smp, pas ulangan mah gue kebanyakan gak belajar tapi bisa-bisa aja tuh ngerjain soal, tapi sekarang mah boro-boro banget-,-tapi gue janji kalo gue bakal berubah eaeaea wakakakak:3 insyallah deh gue bakal dapet nilai yang bagus amin!
thanks x.o.x.o

check this out!(photoshoot in my new room♥)



*maaf kalo fotonya bikin tergila-gila #abaikan!




Comments

Popular Posts