was so fun!

halow~ gue udah 2 bulan loh di sma ku tercinta unyunyu -_- terus kan kemaren tuh seminggu penuh dengan ULANGAN! terus kenapa kalo ulangan?ya Allah itu soalnya susah banget, apalagi KIMIA DASAR 1 parbet dah, gue gak tau dapet nilai berapa tuh ulangan, susah tingkat dewa men*lebe terus abis itu ulangan KIMIA ANALISIS, soalnya juga rempong banget -,- tapi ALHAMDULLILAH banget gue TIDAK REMEDIAL, ah bersyukur gue, soalnya gue yakin pasti ulangan KD1 sama Fisika gue pasti remed, jadi males banget kalo kimia analisis remed juga. terus abis ulangan yang tadi tuh ada ulangan BIOLOGI sama B.inggris juga -___- b.inggris alhamdulliah gak remed juga :) nah kalo yang lainnya belom tau deh remed apa engga. SEMOGA AJA ENGGA YA ALLAH!! pokoknya minggu kemaren tuh sangat-sangat minggu yang sangat menyenangkan yang pernah gue lalui di dunia ini :') <----- -____- cacate

Comments

Popular Posts