hello smakbo :D

halo sudah beraapa lama gue gak posting? abisnya gue gak sempet sih ahaha azeeek -,- eh iya sekaramg aku udah jadi murid smakbo loh. pasti gak tau smakbo apaan kan -,- sekolah menegah analis kimia bogor. BOGOR? iya itu adanya di bogor :'(sedih banget deh gue harus tinggal dibogor SENDIRI :'( tapi gak apa-apa juga sih :) tapi sedih :'( ih apaan sih ratu lo gaje banget ish -,- yah pokoknya begitu lah, sekarang gue tinggal dibogor sendiri. pertamanya kan gue mau masuk smakbo soalnya mikirnya seru aja gitu tnggal sendiri terus si pebri sama dhea juga mau terus katanya sekolahnya bagus, susah banget orang yang bisa masuk situ dan nyokap gue sangat medukung, katanya masa depan terjamin edeeeh, tapi ternyata ngeeeeeeeeek gak enak banget jauh dari rumah -___- tapi ya udah sih lo udah masuk, mau diapain lagi! kan gitu tuh pertamanya gue ikut tes gitu sama pebri dan dhea, banyangin aja udah santai gara-gara UN udah selesai terus nilainya lumayan hoho eh diribetin lagi sama tes smakbo. udah gitu deh pokoknya, tesnya suseh begete terus yang parah masa dhea kaga belajar ngahaha lucu ye (kaya lo belajar aje tu-,-) kalo pebri emang niat mau masuk situ. yasudahlah pokoknya gue sih pesimis masuk situ lagian gue juga pas udah sampe kaya gimana gitu tiba-tiba jadi takut, takut tinggal jauh *apesihmaulutu?!. eh ternyata pas pengumumanya lotau gue masuk!!! perasaan gue?sedih banget, soalnya cuma gue sama dhea doang yang masuk :"( (tapi pebri sekarang udah masuk sma 3 looh ciee pebreh gahoelz) terus yaudah deh gue keterima hah. seneng sih tapi ya gitu deh biasa aja wakakak boong deh seneng kok tapi dikit hahahaha yasudahlah pokoknya gitu. udah deh ternyata abis tes itu ada tes lagi, tes b.ing gitu buat nentuin rsbi eh dengan begonya masa gue masuk kelas rsbi?! nilai gue cukup terus disuruh masuk sama mylopeli papikyu masa, yaudah masuklah aku. eh tapi abis tes itu gue ada mos loh. dan lo tau msnya parah begete, dibentak-bentaka gaje gitu, sampe kakaknya suaranya abis kan tuh rasain wkwkwk maap kak :) terus disruh bawa makanan tapi dikasih clunya pake bahasa kimia apalah itu gajelas. tapi ya bisa sih dikit-dikit yah terus mosnya 5 hari?! lama banget kan! ya pokoknya menyiksa lahir dan batin deh wakakak apean lu lebe, tapi gak semuanya galak, yang baik juga ada (emang tugasnya jadi baik, kaga tau aslinya kaya gimana hahaha maap kakak yaa canda doang adikmu ini kok) tapi pas penutupan pada maapan. teyuuus hari senen kita masuk buat pengenalan lab, ada lab gravimetri,meniup kaca terus paan lagi gue lupa. terus masa di lab gravimetri pas hari pertma aja udah dikasih tugas banyak bener, apalagi nanti-nati coba?! tapi ya udah deh gak apa-apa bersyukur gue bisa masuk situ. susah lo masuk situ dari 1100 apa 1400 orang kalo gak salah cuma masuk 273 edeeeeeeeeeeh norak banget lo ratu astajim -,- hahahaha ya udah deh segicu aja yaaaw, besok lagi :D bye :-* smooch

Popular Posts